Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Jaga Hubungan, Bank BPD Bali Cabang Renon Gelar Otentikasi para Pensiunan

Jaga Hubungan, Bank BPD Bali Cabang Renon Gelar Otentikasi para Pensiunan

(218 Views) November 1, 2019 4:33 am | Published by | No comment
Demi lebih menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Bank BPD Bali Cabang Renon menggelar Otentikasi dengan para nasabah dan pensiunan PNS di Denpasar

Denpasar (SpotBaliNews) –
Demi lebih menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Bank BPD Bali Cabang Renon menggelar Otentikasi dengan para nasabah dan pensiunan PNS di Denpasar, Bank BPD Bali melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Bertempat di Kantor Bank BPD Renon, pada Jumat, 01/11/2019.

Hadir dlam acara yang di balut dengan suasana penuh kekeluargaan ini , I Nyoman Sudarma, SH, MH, Selaku Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, S E., M M, selaku Direktur non kredit Bank BPD Bali, kemudian, Hestraningtyas Wira Yoga, selaku Kepala Cabang Taspen di Wilayah Denpasar , Ida Ayu Tri Rasmi Winari, SE, M M, selaku kepala Cabang BPD Bali Cabang Renon, Nyoman Manik Widayani, SE, M M, selaku Wakil Operasional Bank BPD Bali Cabang Renon, serta 100 orang pensiunan PNS di lingkungan Kota Denpasar.

I Nyoman Sudarma , selaku Diretur Utama Bank BPD Bali, menyampaikan, dalam kegiatan ini Bank BPD Bali bersinergi dengan PT Taspen Wilayah Denpasar, selaku penyalur dana pesiunan. Kegiatan ini juga dengan penuh kekeluargaan dengan kita siapkan berbagai macam makanan sehat untuk para pensiunan serta pengecekan kesehatan gratis sebagi bentuk perhatian kita ke pada para pensiunan

“Ini kita berikan atas tingginya kepercayaan para pensiunan yang selama ini kepada Bank BPD Bali, kedepanya kepercayaan yang sudah terjalin sangat baik ini hendaknya tetap dapat dipertahankan, kita akan selalu memberikan pelayanan prioritas pada nasabah dan juga para pensiunan,”ujarnya.

Sementara itu, Ida Ayu Tri Rasmi Winari, Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, menyampaikan, bahwa acara yang digelar ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, ini dilakukan sebagai bentuk perhatian Bank BPD Bali Klkhusnya Cabang Renon. Karena selama ini para PNS dan Pensiunan PNS tetap setia memanfaatkan kredit yang kita berikan, dan dirinya mewakili Bank BPD Bali sangat mengapresiasi serta berterimaksih atas kepercayaannya selama ini.

Winari menambahkan, pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan ternyata mendapatkan respon yang positif dari para pensiunan , ini dapat dilihat dari antusias para pensiunan yang hadir , dari 50 paket Doorprais yang disiapkan, ternyata kedatangan para pensiunan melebihi hal tersebut hingga mencapai 100 orang pensiunan. “Ini artinya Bank BPD Bali Khusnya Cabang Renon memilki tempat yang spesial dihati pensiunan, tentunya hal yang positif ini akan terus dipertahankan,”pungkasnya.

Sementara, Ni Nyoman Seroni, selaku pensiunan Guru di SD 4 Sanur ini dari Denpasar mengungkapkan, sangat mengapresiasi postif atas begitu besarnya perhatian Bank BPD Bali Khusnya Cabang Renon terhadap dirinya yang sudah pensiun, tentunya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini akan lebih membuat dirinya selaku pensiunan akan lebih memberikan kepercayaan penuh lagi kepada Bank BPD Bali. “Kedepannya acara seperti ini lebih ditingkatkan lagi, sehingga antara Bank BPD Bali dengan para Pensiunan bisa lebih Bersinergi lagi,”ungkapnya.

Sementara itu, Hestraningtyas Wira Yoga, selaku, Kepala Cabang Taspen Denpasar, menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan ini sangatlah postif, disamping sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sebagai bentuk perhatian Bank BPD Bali tehadap para pensiunan. Disisi lain dari segi jumlah pensiunan di Kota Denpasar Khusnya di wilayah Bank BPD Cabang Renon tahun 2019 ini mencapai 3.000 pensiunan dan 100% memanfaatkan fasilitas dari Bank BPD Bali. Ini artinya pendekatan yang dilakukan Bank BPD Bali sangatlah berhasil, bahkan di Indonesia BPD Bali merupakan Bank terbaik dalam hal memberikan pelayanan dan penerimaan pensiunan kepada para pensiunan PNS serta ASN tentunya kepercyaan ini tetap terus dapat di pertahankan.

“Kita selaku Taspen siap bekerjasama serta bersinergi labih erat lagi dengan Bank BPD Bali khusnya Cabang Renon,”ujarnya.(Yes)

Categorised in:

No comment for Jaga Hubungan, Bank BPD Bali Cabang Renon Gelar Otentikasi para Pensiunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *