Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Jalin Kebersamaan dan keceriaan, Tim Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gelar “Outing “

Jalin Kebersamaan dan keceriaan, Tim Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gelar “Outing “

(666 Views) November 10, 2019 11:45 am | Published by | No comment


Amlapura (SpotBaliNews) –
Demi membuat pikiran serta jiwa lebih segar dalam mengelola lembaga keuangan, BPD Bali, khususnya cabang Karangasem menggelar outing dengan tema menjalin kebersamaan dan keceriaan antara tim work lebih kompak, yang dipusatkan di Telaga Waja. Acara ini dikemas dengan cara rafting yang diikuti seluruh karyawan dan karyawati yang berjumlah 70 orang, pada Sabtu (9/11/2019).

BPD Bali, khususnya cabang Karangasem menggelar outing dengan tema menjalin kebersamaan dan keceriaan antara tim work lebih kompak, yang dipusatkan di Telaga Waja.

Menurut Kepala Cabang Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa, di sela-sela rafting bahwa acara Outing ini dilaksanakan sebagai ajang penyegaran diri yang pihaknya berikan kepada seluruh pegawai yang ada BPD Karangasem. “Selama satu hari mereka semua kita ajak bergembira dalam suasana alam rafting di air. Artinya sejanak kita lupakan dulu rutinitas di kantor dan sehari kita ajak mereka semua bergembira dalam suasana kebersamaan dan keceriaan,” katanya.

Llanjut Kusumayasa, setelah selama 2 jam pihaknya ajak mereka semua bermain di rafting, barulah setelah sampai di tempat peristirahatan, pihaknya juga gelar acara Outing dengan berbagi macam lomba, bernyanyi lagu-lagu yang disiapkan setiap manajemen di setiap kantor Capem di Karangasem, pihaknya berikan mereka ada perwakikan untuk bernyanyi. “Ini kita lakukan untuk menguji kekompakan mereka semua di tim Capem dan dari setiap acara tentunya kita siapkan puluhan hadiah Doorprize untuk lebih menambah semangat mereka dalam bernyanyi,” jelasnya.

Di akhir acara, pihaknya melaksankan penilaian terhadap setiap yang tampil bernyanyi, nantinya yang mendpat juara satu bernyanyi di acara Outing di telaga Waja ini akan selalu dilibatkan benyanyi di setiap kegitan di BPD Bali Cabang Karangasem.

Kepala Cabang Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana

Untuk itu, Kusumayasa berharap melalui kegiatan Oting ini akan lebih menambah penyegeran pikiran fisik dan jasmani serta menambah semangat kebersamaan serta keceriaan semua di tim work di BPD Karangasem, sehingga akan berimbas terhadap semangat kerja lebih meningkat. “Yang paling penting lagi di akhir tahun nanti semua rencana kerja kita di BPD Bali cabang Karangasem bisa tercapai dengan sempurna,” tandasnya.

Sementara itu, I Made Adnyana, selaku wakil Bank BPD Bali Cabang Karangasem, menamabahkan sangat mengapresiasi positif atas pelaksanaan acara outing sehari ini serta mengucapakan terimaksih kepada seleruh pimpinan dan staf BPD Cabang Karangasem semua yang dengan semangat kebersamaan sudah bisa ikut kecerian sehari ini dan nantinya dengan kita sejenak melupakan segala rutinitas sehari di kantor kita ingin para pegawai lebih pres dalam melakukan aktivitas ke esokan harinya sehingga dengan Outing ini kekompakan dan kebersamaan lebih dapat terjaga. “Sisa lagi satu bulan di akhir tahun ini tetunya semua rencana kerja dapat kita capai,” pungkasnya.

Di sisi lain, I Wayan Suantara, selaku salah satu staf di BPd Bali kantor kas Ulakan mengungkapkan sangat menyambut adanya pelaksanan outing rafting ini sehingga acara ini akan lebih membuat pikiran kita lebih segar dan juga sehat. “Untuk itu ke depannya kita berharap acara ini dpat rutin di laksanakan setiap tahunnya,” tandasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Jalin Kebersamaan dan keceriaan, Tim Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gelar “Outing “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *