Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Jelang Akhir Tahun 2019, Aset LPD Besakih Tumbuh Positif hingga Capai Rp 22,2 Miliar

Jelang Akhir Tahun 2019, Aset LPD Besakih Tumbuh Positif hingga Capai Rp 22,2 Miliar

(648 Views) Desember 9, 2019 1:40 pm | Published by | No comment
Aset LPd Besakih hingga Nopember mencapai Rp 22,2 miliar dan ini artinya LPd telah memiliki tempat yang spesial di hati masyarakat Besakih.

Amlapura (Spotbalinews) –

Meski berada di bawah kaki Gunung Agung yang statusnya masih dalam keadaan awas, namun lembaga perkreditan desa yang ada di dalamnya justru menjelang akhir tahun 2019 pertumbuhan asetnya sangat membanggakan, yakni mengalami pertumbuhan aset sebesar 80%. Hal ini dapat terlihat dari aset LPd Besakih hingga Nopember mencapai Rp 22,2 miliar dan ini artinya LPd telah memiliki tempat yang spesial di hati masyarakat Besakih.

Pemucuk LPD Besakih, I Gusti Bagus Cakra, Senin (9/12/2019) mengungkapkan, semua pencapaian yang kita raih saat ini tentunya berkat dukungan serta partisipasi seluruh masyarakat Besakih yang sudah mempercayakan dananya di LPd. “Di samping itu dukungan Bendesa Adat yang sangat besar selama ini terhadap LPd yang mana telah banyak membantu kita terutama dlam meyakinkan kepada masyarakat Besakih bahwa LPd dalam kondisi sehat sehingga semua dana yang di tempat di LPD itu tetap aman,” ungkapnya.

Cakra menambahkan, pada 15/12/2019 LPd Besakih akan melaksanakan Tirtayatra yang merupakan program yang rutin dilaksanakan. “Tahun 2019 merupakan program Tirtayatra kita laksankan untuk ke dua kalinya yang mana kita mengajak seluruh prejuru desa, kerta desa , saba desa, Kelian Banjar adat, dan juga pecalang serta Nasbah LPd kita siapkan sekitar 7 Bus dengan kita mengajak sekitar 265 orang,” jelasnya. tempat Pura yang diuju tahun ini di kawasan Singaraja hingga ke Jembrana seperti pura malanting, pulaki, jaya prana serta pura rambut Siwi, di mana
bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kita LPd dengan masyarakat di samping sebagi bentuk apresiasi dan dukungan LPD atas kepercyaan masyarakat terhadap Laba Pura Desa Selama ini imbuhnya.

Pemucuk LPD Besakih, I Gusti Bagus Cakra

Lelaki yang murah senyum ini menjelaskan bahwa khusus tahun Buku 2019 kita untuk yang pertma kalinya akan melaksankan Gebyar LPd dengan hadiah hadiah utama spesial atau lebih besar Kita LPD Besakih akan menyiapkan hadiah spesial bagi masyarakat dengan satu unit seda motor bid sebagi hadiah utama kemudian 2 Sepeda Gunung kemudian kulkas, lemari serta pulihan hadiah door prize kita siapkan, untuk itu Cakra berharap dukungan pada seluruh Krama Besakih agar terus tingaktkan Saldo Tabungan di LPd dan Gebyar sendiri akan kita laksanakn pada tanggal 17/1/2020 tandasnya.

Sementara itu, Jro mangku Nyoman Widiartha, selaku Bendesa adat Besakih menambahkan sangat mengapresiasi serta bangga atas kerja keras para pengurus LPD yang sudah memberikan yang terbaik bagi Desa Adat dan yang lebih membuat kita Bendesa adat Tambah bangga di mana pertumbuhan aset Besakih saat ini telah bisa meriah prestasi di mana LPD Besakih masuk katagori LPD Nomer tiga terbaik di Kecmatan Rendang dari 26 LPD yang ada tentunya prestasi bisa di dapatkan LPd berkat kerja keras semua pihak terutama dukungan masyarakat Besakih yang selama ini tetap setiap Danya di LPD, untuk itu Widiartha berharap dukungan serta kepercyaan Krama terus dpat terus di pertahkan, tentunya kita Selaku Bendesa Adat akan mendukung penuh setiap kebijkan LPd Pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Jelang Akhir Tahun 2019, Aset LPD Besakih Tumbuh Positif hingga Capai Rp 22,2 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *