Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Jelang Akhir Tahun 2019, Bank BPD Bali Kantor Kas Padangbai Capai 145 Persen dari Target Aset

Jelang Akhir Tahun 2019, Bank BPD Bali Kantor Kas Padangbai Capai 145 Persen dari Target Aset

(307 Views) Oktober 18, 2019 11:04 am | Published by | No comment
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Kantor Kas Padangbai menunjukkan kinerja yang membanggakan, yakni hingga menjelang akhir tahun 2019 ini, pencapaian aset sangat mengesankan.

Amlapura (SpotBaliNews) –
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Kantor Kas Padangbai menunjukkan kinerja yang membanggakan, yakni hingga menjelang akhir tahun 2019 ini, pencapaian aset sangat mengesankan.

Menurut Kepala Kantor Kas Padangbai, Ida Bagus Nyoman Tusta, Selasa (18/10/2019) bertempat di kantornya, semua pencapaian tersebut berkat dukungan Pimpinan BPD Bali Cabang Karangasem serta tim yang solid serta kompak di Kas Padangbai.

Dia memaparkan, berdasarkan rencana target aset September 2019 sebesar Rp 23,5 miliar, terealisasi sebesar Rp 34,2 miliar. “Dengan pencapian sekitar 145% ini tentunya merupakan kebanggan kita di kantor kas Padangbai,” katanya. Sebagian besar yang menyokong pertumbuhan aset dan juga dana pihak ketiga (DPK) berasal dari dana yang ditempatkan Lembaga Perkreditan Desa (LPD), yakni sebagian besar ditempatkan dalam bentuk deposito serta Tabungan.

“Oleh karena itu, kita selaku Bank BPD Bali khususnya Kantor Kas Padangbai sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepercayaan LPD yang ada di Kecamatan Manggis,” ungkap Tusta.

Tusta menjelaskan, dari Rp 34,2 miliar, yakni sebesar Rp 20 miliar lebih merupakan dana yang ditempatkan LPD. “Oleh karena itu ke depannya, kita akan tetap berikan pelayanan prioritas lagi kepada masyarakat dan juga LPD,” tegasnya.

Dikatakannya, semua pencapaian yang berhasil dibukukan tidak lain karena hubungan yang dekat dengan nasabah dan juga LPD. “Setiap LPD yang datang diberikan pelayanan yang maksimal, juga melakukan pelayanan jemput bola, baik itu setoran tunai maupun penarikan tunai. Kami jemput langsung ke LPD yang bersangkutan,” terangnya.

Sementara , I Putu Eka Mahendra, selaku Teler Bank BPD Bali kantor kas Padangbai menambhkan, pihaknya sangat mengapresiasi serta berterimakasih pada seleruh nasabah yang sudah mempercyakan dananya tetap setia di tempatkan di BPD Bali. “Yang lebih membuat kita bangga adalah kantor kas Padangbai merupakan Kas terbaik dari segi pencapian DPK di kabupaten Karangasem,” katanya. Tentunya sisa lagi dua bulan ke depan pihaknya akan lebih memaksimalkan pencapian, yakni bisa lebih melampaui dari rencana kerja.

Sementara, I Ketut Andayana Kusumayasa, selaku Kapala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi serta bangga dengan pencapian kinerja kantor kas Padangbai. “Kami berharap ke depannya dapat tetap mempertahkan kinerja yang sangat positif ini,” pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Jelang Akhir Tahun 2019, Bank BPD Bali Kantor Kas Padangbai Capai 145 Persen dari Target Aset

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *