Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Lewat LestariNetwork, BPR Lestari Bali Jalin Kerjasama dengan Beberapa BPR, LPD dan Koperasi di Bali

Lewat LestariNetwork, BPR Lestari Bali Jalin Kerjasama dengan Beberapa BPR, LPD dan Koperasi di Bali

(395 Views) Februari 22, 2021 12:47 pm | Published by | No comment
Acara Gathering BKS LPD se-Mengwi secara virtual pada Jumat (19/2)

Mangupura (Spotbalinews) –

BPR Lestari Bali sebut telah menjalin kerjasama dengan BPR, LPD dan Koperasi di seluruh Bali melalui Lestari Network. Kerjasama yang dimaksud terkait sharing knowledge perbankan, sharing technology dan networking, itu disampaikan oleh Direktur Bisnis BPR Lestari Bali, Tutik Sri Andayani, Jumat (19/2) saat hadir secara virtual di acara Gathering BKS LPD se-Mengwi.

“Kami komit untuk support rekan-rekan lembaga keuangan, semoga sharing yang kami lakukan bermanfaat” ungkap Tutik.

Sharing materi perbankan juga dilakukan dalam event-event online yang diadakan setiap bulan oleh BPR Lestari Bali. Seperti yang akan dilangsungkan pada 23 Februari 2021 berupa “Coaching Class” dengan materi seputar “Service Excellent” yang dapat diterapkan dalam melayani nasabah, pemateri Ibu Sri Sumahardani (Professional Public Speaker).

“Materi yang dapat kami share kepada rekan-rekan ini beragam, antara lain pengetahuan tentang penanganan kredit bermasalah, cara membangun tim sales dan sebagainya” ungkap I Made Wandika Bisnis Manager di BPR Lestari Cabang Sanur yang turut hadir virtual dalam acara.

Hal tersebut sangat penting dilakukan dalam kondisi Pandemi saat ini. Tentu dengan harapan saat ini maupun kedepan bisa tetap saling mendukung di kondisi pandemi.

“Potensi LPD dan juga Koperasi di Bali sangat besar, tentu harapannya kami mengajak LPD dan Koperasi agar mampu bertahan serta dapat tumbuh secara bersama kedepannya” harapan Tutik.(Yes)

Categorised in:

No comment for Lewat LestariNetwork, BPR Lestari Bali Jalin Kerjasama dengan Beberapa BPR, LPD dan Koperasi di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *