Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » LPD Angantaka Anggarkan Rp 87,9 Juta dan Alokasikan 4,4 Ton Beras Bagi 879 KK

LPD Angantaka Anggarkan Rp 87,9 Juta dan Alokasikan 4,4 Ton Beras Bagi 879 KK

(373 Views) April 29, 2020 6:25 am | Published by | No comment
Serah terima beras LPD Angantaka ke krama/warga Angantaka dilaksanakan Rabu 29 April 2020 bagi warga yang terkena dampak virus Corona (Covid-19)

Mangupura (Spotbalinews) –

Ratusan kepala keluarga (KK) di Desa Adat  Angantaka Kecamatan Abiansemal  Badung menerima bantuan sembako dari Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Angantaka. Ketua LPD Angantaka A.A Ngurah Pastika, Rabu (29/4/2020) di Balai Banjar Puseh menyampaikan bahwa sebanyak 879 KK akan menerima sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng ke semua kalangan masyarakat Angantaka yang terdampak Covid-19. 

“Serah terima beras LPD Angantaka ke Krama/warga Angantaka dilaksanakan hari ini Rabu 29 April 2020 bagi warga yang terkena dampak virus Corona (Covid-19,” jelasnya. 

Dia menyebutkan, sembako yang diberikan berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter mie sebanyak 10 bungkus kepada 879 KK  Desa adat Angantaka. Dengan demikian jika ditotal, beras yang dialokasikan kepada warga sebanyak 4,4 ton. Sedangkan minyak goreng sebanyak 879 liter mie instan sebanyak 219 dus. 

“Adapun harga untuk satu paket sembako setiap Krama senilai Rp 100 ribu per paket  dengan nilai secara keseluruhan yang kita berikan sebesar Rp 87,9 juta,” sebut Pastika.

Dia berharap, bantuan sembako yang diberikan kepada warga Angantaka  ditengah ancaman Covid-19 dapat meringankan beban warga karena pelemahan ekonomi akibat penyebaran pandemi global itu. “Seperti yang kita ketahui semua, saat ini pemerintah sedang berjuang melawan Covid-19, maka LPD Angantaka juga turut memberikan kontribusi kepada masyarakat,” jelasnya. 

Pastika mengatakan, kondisi sekarang ini yang dialami masyarakat menjadi perhatian bersama. Begitupun LPD dalam hal ini harus memiliki rasa kepedulian sosial terhadap krama yang telah loyal kepada LPD. 

Sementara itu Bendesa Desa Adat Angantaka, Ida Bagus Ngurah, S.Ag, MSI,  menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan serta kontribusi LPD Angantaka yang sudah bisa membantu masyarakat dalam bentuk sembako. Hal ini sebagai upaya LPD Angantaka dalam meringankan beban warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari karena dampak Covid-19. “Semoga dengan bantuan sembako dari LPD dapat memberikan manfaat,” harapnya.

Sementara itu, Ni Luh Indah Wati salah seorang penerima bantuan sembako dari Banjar Dalem Desa Angantaka menyampaikan terima kasih kepada jajaran pengurus LPD Angantaka atas bantuan kepada warga. “Kami selaku Krama, bantuan ini sangat kami butuhkan ditengah Covid-19 dan semoga wabah ini cepat berlalu,” ucapnya. (Yess)

Categorised in:

No comment for LPD Angantaka Anggarkan Rp 87,9 Juta dan Alokasikan 4,4 Ton Beras Bagi 879 KK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *