Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » LPD Datah Gelar Misi Sosial dengan Cara Bagikan Sembako Bagi Lansia Kurang Mampu

LPD Datah Gelar Misi Sosial dengan Cara Bagikan Sembako Bagi Lansia Kurang Mampu

(338 Views) April 17, 2020 10:38 am | Published by | No comment
LPD Datah memberikan santunan sosial kepada lansai yang kurang mampu di desa adat setempat.

Amlapura (Spotbalinews) –

Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Datah memberikan santunan sosial kepada lansai yang kurang mampu di desa adat setempat. Hal ini sebagai wujud kepedulian LPD setempat kepada krama/warga yang sudah tidak mampu bekerja karena faktor usia. 

Pemucuk LPD Datah, I Nyoman Putra Ariana menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan 200 paket sembako yang berisi beras, gula, kopi, minyak goreng dan mie instan kepada para lansia dari ekonomi kurang mampu.

Pihaknya menyasar para lansia yang diberikan bantuan sembako ini karena dinilai layak untuk diperhatikan oleh lembaga adat. Sebab usia yang sudah senja, membuat mereka tidak bisa bekerja. “Bantuan sembako dari LPD Datah memang menyasar para lansia yang kurang mampu,” katanya.

Ariana berharap bantuan sembako tersebut dapat mengurangi beban para lansia dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditengah ancaman virus Corona. 

Sementara itu Bendesa Adat Datah, I Wayan Gede Surya Kusuma, ST menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LPD Datah yang telah menyisihkan perolehan laba usaha untuk berbagi kasih dengan para lansia. “Semoga bantuan dari LPD dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk kehidupan para lansia di desa adat ini,” katanya. (Yess)

Categorised in:

No comment for LPD Datah Gelar Misi Sosial dengan Cara Bagikan Sembako Bagi Lansia Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *