Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » LPD Metra Gelar Jalan Sehat dengan Doorprize Puluhan Perabotan Rumah Tangga

LPD Metra Gelar Jalan Sehat dengan Doorprize Puluhan Perabotan Rumah Tangga

(217 Views) Februari 5, 2020 3:32 pm | Published by | No comment
Minggu, tanggal 2/2/2020 LPD Metra mengelar jalan sehat, bertempat di LPD Metra.

Bangli (Spotbalinews) –

Setiap LPD memiliki cara yang berbeda beda dalam memberikan asas manfaat kepada masyarakat selaku pemilik LPD. Seperti halnya LPD Desa Adat Metra yang ada di Kecamatan Temuku Bangli ini telah sukses melaksanakan Jalan sehat yang dirangkai dengan Pembagian secara langsung berupa Perabotan rumah sebanyak 60 Biji. Demikian terungkap ketika pada Minggu, tanggal 2/2/2020 LPD Metra mengelar jalan sehat, bertempat di LPd Metra.

Pemucuk LPD Metra, I Made Suarjaya, SPD, mengungkapkan bahwa di samping memberikan perabotan rumah tangga kita juga memberikan 3 hadiah utama yang merupakan kontribusi busi dari mitra kerja kita Bank BPD Bali Cabang Bangli baik itu kompor gas, kulkas dan juga sepeda Gunung. “Kita juga ada hiburan dari artis artis lokal dari Metra, kita juga bertujuaan melibatkan semua masyarakat baik itu seka truan truni dan juga SD supaya lebih meriah , kedepannya kita di tahun 2020 kita berencana akan mengambil peran lebih Strategis lagi khususnya dalam hal biaya di dua kali upacara di pura kayangan tiga di dua tempat kisarannya Rp 50 sampai Rp 60 juta dua kali khususnya di Pura Dalem Agung nanti kita akan siap mensuport dana piodalan di pura Desa di kayangan tiga sebenyak 4 pura,” katanya.

Pihaknya juga di tahun 2020 ini kita juga membantu dalam hal pembngunan tembok penyengker di pura Penataran Metra dengan biaya Rp 170 ini sudah kita tenderkan kita juga membantu dlam hal pembuatan Papan nama pura dari batu di mana di 4 pura kita anggaran 130 juta dan saaat ini sudah dalam pengerjaan dan total dana yang kita siapkan tahun 2020 membantu desa adat sebanyak 300 juta ini bertujuan dengan adanya subsidi secara penuh sehingga masyarakat Metra tidak lagi di Bebani biaya ucapnya.

Lebih lanjut Suarjaya menambahkan dari segi pencapian atau kinerja LPd di tahun 2019 tumbuh positif dari Laba LPD Metra tahun 2018 Rp 2,5 miliar sedangkan tahun 2019 laba LPd mencpai Rp 2,6 miliar aset LPd tahun 2018 Rp 106 miliar sedangkan akhir Desember tahun 2019 aset LPD naik menjadi Rp 126 miliar ada kenaikan 20 % sedangkan dana pembangunan yang kita serahkan ke Desa adat di tahun 2109 Rp 533 juta yang mana dana tersebut kita serahkan ke Desa adat yang di pakai untuk pakai unruk kepetingan desa adat serta pura kahyangan tiga, di sisi lain kita juga mengucpakan terimaksih atas pertisipasi dan kepercyaan masyarakat Metra selama ini yang sudah tetap setia mempergunakan Program program di LPd dan kedepanya tetap bisa terjalin tandasnya.

Sementara itu Bendesa adat Metra Drs, I Nyoman Rendah Setiawan, M. p d.H. Menamabhkan sangat mengapresiasi serta bangga atas kinerja para pengurus LPd yang sudah bisa memberikan manpaat baik ke desa adat maupun masyarakat kita di metro oleh karena itu kita mewakli masyarakat mengucpakan terimksih atas kontribusi LPd, apalagi di tahun 2020 ini LPd metra kembali mengambil peran lebih Khusnya dlam membantu kita dlam meringankan pembangunan di pura kahyangan tiga serta meringankan beban masyarakat Khusnya dalam segi biaya upacara oleh karena itu Setiawan berharap pada selruh Krama Metra agar tidak ragu ragu dalam memanpatakan program unggulan di LPd dan kita selaku Bendesa adat selalu mendukung secara penuh semua program LPD demi kesejahteraan desa adat dan juga Krama Metra Pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for LPD Metra Gelar Jalan Sehat dengan Doorprize Puluhan Perabotan Rumah Tangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *