Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Manjakan Nasabah, Koperasi Kuta Mimba Bersinergi Bersama Bank BPD Bali melalui Program E-link

Manjakan Nasabah, Koperasi Kuta Mimba Bersinergi Bersama Bank BPD Bali melalui Program E-link

(126 Views) Juli 10, 2020 11:12 am | Published by | No comment
Bank BPD Bali Kantor Cabang Badung Pada Rabu , 24 Juni 2020 lalu, bersama Koperasi Kuta Mimba melaksanakan test operasional mengenai layanan E-link

Mangupura (Spotbalinews) –

Untuk lebih memanjakan para nasabah dalam hal mempermudah segala transaksi Keuangan yang berbasiskan digital yang saat ini sangat mutlak dilakukan, Bank BPD Bali Kantor Cabang Badung Pada Rabu , 24 Juni 2020 lalu, bersama Koperasi Kuta Mimba melaksanakan test operasional mengenai layanan E-link. E-link merupakan suatu program terbaru dari Bank BPD Bali yang memungkinkan LPD, Koperasi dan BPR dapat bersinergi bersama Bank BPD Bali. “Dengan program E-link ini nasabah-nasabah LPD, Koperasi dan BPR dapat ikut menikmati layanan-layanan yang ada di Bank BPD Bali tanpa harus membuka rekening di Bank BPD Bali,” ujar Kepala Koperasi Kuta Mimba, I Nyoman Widya Arta didampingi oleh Kepala Cabang Badung I Gusti Agung Gede Suadnyana, ST.

Pihaknya sangat antusias dengan adanya kerjasama antara Koperasi Kuta Mimba dengan Bank BPD Bali Khusnya Cabang Badung dimana dengan adanya kerjasama ini masyarakat yang sudah menjadi nasabah di Koperasi Kuta Mimba dapat ikut merasakan layanan-layanan yang dimiliki Bank BPD Bali khususnya transfer ini dari Bank BPD Bali ataupun Bank lain dan transfer out ke rekening Bank BPD Bali ataupun Bank lain.

I Nyoman Widya Arta

“Kedepannya kami harapkan Bank BPD Bali terus berinovasi dan berkembang memberikan transformasi-trasnformasi layanan terbaik di era digital dan new normal ini agar semakin terdepan menjadi Bank yang terdepan dan melekat di hati Krama Bali dan Indonesia,” jelasnya.

Selain program E-Link, pihaknya juga menyediakan fasilitas Kuta Mimba Net,byang merupakan salah satu fasilitas layanan digital Koperasi Kuta Mimba yang nyaman dan aman diberikan kepada anggota dan calon anggota melalui jaringan Internet.

Menurutnya, Kuta Mimba Net dapat diakses melalui browser tanpa harus melakukan proses install terlebih dahulu, dan bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, sepanjang tersedia jaringan internet.

” Kuta Mimba Net ini, menggunakan teknologi responsive web, sehingga dapat diakses mengggunakan komputer, laptop dan smartphone / Tab dengan berbagai ukuran,” imbuh I Nyoman Widya Arta.

Fitur yang dimiliki oleh Kuta Mimba Net saat ini, berupa cek saldo dan mutasi rekening pada semua produk yang telah diikuti oleh anggota dan calon anggota Koperasi Kuta Mimba.

Dan aplikasi yang dibuka hingga saat ini, yaitu Isi ulang pulsa, isi token listrik, transfer antar rekening, pembayaran BPJS, Top Up Gopay dan Grab, Top Up E- Tol, transaksi Virtual account dan pembayaran merchant, dengan motto ” Layanan lebih mudah dengan Kuta Mimba Mobile”. (Yes)


Kirim dari Fast Notepad

Categorised in:

No comment for Manjakan Nasabah, Koperasi Kuta Mimba Bersinergi Bersama Bank BPD Bali melalui Program E-link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *