Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Travel » Meriahkan Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road Sediakan Dinner Buffett Rp 70 Ribu/ Pax

Meriahkan Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road Sediakan Dinner Buffett Rp 70 Ribu/ Pax

(531 Views) Mei 8, 2019 10:09 am | Published by | No comment
General Manager Fame Hotel Sunset Road, Maria Renya Rosalin, foto bersama Asst. Director of Sales, I Gede Yoga Wiarsana dan Restaurant & Banquet Manager, Romeo Angga Yudistira, Rabu (8/4).

Mangupura (SpotBaliNews) –
Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nantikan seluruh umat Muslim. Fame Hotel Sunset Road tidak ingin melewatkan kesempatan untuk ikut memeriahkan bulan yang penuh berkah ini dengan menyajikan menu sajian berbuka puasa yang sayang untuk dilewatkan. 

Menurut General Manager Fame Hotel Sunset Road, Maria Renya Rosalin, didampingi Asst. Director of Sales, I Gede Yoga Wiarsana, executive chef, Yudistira Susanto, dan Restaurant & Banquet Manager, Romeo Angga Yudistira, Rabu (8/4), guna turut berpartisipasi hadirnya bulan penuh berkah, Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road telah menyajikan sajian buka puasa  semua yang dapat Anda makan (Buffett) di Pulau Dewata dengan harga Rp70.000, -net / orang. Promo F&B Ramadhan ini hadir mulai tanggal 6 Mei – 5 Juni 2019 mendatang.

Serangkaian promo Ramadhan, pihaknya menyediakan promo “Fame’s Bukber” dengan menu rumahan, dan Sweet Ta’jil.
Pilihan ta’jil yang ditawarkan beraneka ragam, mulai dari bubur sumsum, jus kurma, bubur injin, sago mutiara, es cendol, kolak pisang, es buah, hingga bubur kacang hijau. 

Menurut executive chef, Yudistira Susanto, menu ta’jil yang ditawarkan merupakan perpaduan antara makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia yang digemari oleh banyak orang. “Dengan rasa yang khas dan pantas, “Sweet Ta’Jil” dari Fame Hotel Sunset Road dapat menjadi salah satu alternatif konsumen untuk berbuka puasa,” katanya.

Maria menambahkan, pihaknya sangat paham sekali karena antusiasme masyarakat di bulan Ramadhan selalu tinggi. “Hotel kami yang terkenal dengan hotel berkonsep gaya hidup, sangat tepat dijadikan tempat untuk menikmati sajian buka puasa dengan suasana yang kekinian. Kami yakin sekali, promo F&B Ramadhan di tahun ini akan kembali sukses, ” katanya.

Fame Hotel Sunset Road, Kuta dikenal sebagai hotel berkonsep gaya hidup dengan tema musik dan film dari tahun 1980-an hingga 2000-an serta dilengkapi dengan beberapa tempat foto menarik. Berada di lokasi strategis, dekat dengan beberapa destinasi wisata, pusat hiburan dan belanja di daerah masing-masing. Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali dekat dengan daerah terkenal seperti Legian, Pantai Kuta, Seminyak dan pusat oleh-oleh ternama di Bali. (aya)

Categorised in:

No comment for Meriahkan Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road Sediakan Dinner Buffett Rp 70 Ribu/ Pax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *