Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Travel » Miliki Tempat Strategis, Fame Hotel Sunset Road Dibanjiri Tamu Domestik dan Mancanegara

Miliki Tempat Strategis, Fame Hotel Sunset Road Dibanjiri Tamu Domestik dan Mancanegara

(427 Views) Mei 8, 2019 2:55 pm | Published by | No comment
Meski tingkat persaingan cukup tinggi, keberadaan Fame Hotel Sunset Road tetap diminati wisatawan.

Mangupura (SpotBaliNews) –
Pulau Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang paling sering menjadi tujuan berlibur para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Terlebih, Kabupaten Badung, dikenal sebagai barometer pariwisata di Bali dan memiliki posisi strategis serta potensi yang tinggi. Hal tersebut juga didukung oleh kebijakan Pemerintah Kabupaten yang mendukung kemajuan pariwisata.

Menurut General Manager Fame Hotel Sunset Road, Maria Renya Rosalin didampingi Asst. Director of Sales, I Gede Yoga Wiarsana, Rabu (8/5/2019), faktor-faktor ini menjadi latar belakang pertumbuhan Fame Hotel Sunset Road.

“Meski tingkat persaingan cukup tinggi, keberadaan Fame Hotel Sunset Road tetap diminati wisatawan. Rata-rata tingkat hunian kamar sampai April ini sekitar 90 persen,” ujarnya.

Selain hunian kamar yang cukup tinggi, lama wisatawan tinggal di hotel yang berdiri pada akhir tahun 2016 ini juga cukup panjang. Yakni sekitar lima hari. “Tamu yang nginap kebanyakan domestik selain turis Tiongkok dan India,” jelas Maria yang akrab disapa Merry.

Tingginya wisatawan yang datang ke Fame Hotel dikatakan Merry, selain karena lokasinya di kawasan strategis Sunset Road Legian Kuta, juga berbagai fasilitas yang tersedia.

Hotel yang mengusung konsep “Instagramable” ini dilengkapi berbagai fasilitas untuk memanjakan tamunya agar nyaman dan tenang selama berada di hotel.

“Seluruh fasilitas di hotel ini sangat terjangkau kantong tamu yang datang. Apalagi kami memiliki pangsa pasar milenial dan komunitas serta tamu famili,” tambah Merry.

Fame Hotel memiliki 90 kamar superior dengan luas kamar 22 meter persegi. Sebagian kamar dilengkapi balkon dan ada juga connecting room bagi tamu famili. Jadi kebutuhan dan kenyamanan tamu semua terpenuhi.

Fame Hotel Sunset Road juga menyediakan fasilitas untuk paket arisan dan ultah serta dilengkapi dua meeting room berkapitas sampai 100 orang.

Untuk makanan menurut Yoga, tamu hotel maupun pengunjung bisa menikmati aneka sajian di Poppcorn Resto yang lapang. Juga ada ada paket “all you can eat”, hanya Rp60 ribu dan bisa sambil berenang gratis.

Pada saat jam breakfast, pengunjung juga bisa menikmati makan pagi sepuasnya sambil renang. “Paket ini cuma Rp 60 ribu bisa untuk dua orang,” tambah Yoga.

Pihak hotel juga menyediakan area e-corner bagi para pebisnis yang dilengkapi dengan komputer, fax, printer, dan akses internet. Anak-anak bisa bermain seru di Kids Corner.

Fame Hotel Sunset Road, Kuta dikenal sebagai hotel berkonsep gaya hidup dengan tema musik dan film dari tahun 1980-an hingga 2000-an serta dilengkapi dengan beberapa tempat foto menarik. Didesain dengan artistik, Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali berkomitmen untuk menawarkan pengalaman menginap yang istimewa kepada tamu.

Sejumlah foto selebriti mancanegara ditambahkan sebagai aksen interior di kamar dan area publik, sehingga tamu dapat menikmati suasana yang berbeda selama menginap. (aya)

Categorised in:

No comment for Miliki Tempat Strategis, Fame Hotel Sunset Road Dibanjiri Tamu Domestik dan Mancanegara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *