Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Muhamad Shalahuddin Jamil Ketua DPW PBB Termuda Se-Indonesia

Muhamad Shalahuddin Jamil Ketua DPW PBB Termuda Se-Indonesia

(349 Views) Februari 28, 2020 5:12 am | Published by | No comment
Rabu 26 Februari 2020, di Hotel Harris Riverview Kuta merupakan sejarah baru bagi Partai Bulan Bintang maupun sosok muda yang bernama lengkap Muhamad Shalahuddin Jamil.

Denpasar (Spotbalinews) –

Rabu 26 Februari 2020, di Hotel Harris Riverview Kuta merupakan sejarah baru bagi Partai Bulan Bintang maupun sosok muda yang bernama lengkap Muhamad Shalahuddin Jamil. Bagaimana tidak, Pria berusia 27 tahun yang masih sangat muda ini digadang-gadang menjadi jagoan Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang untuk ditunjuk sebagai Ketua DPW PBB Provinsi Bali.

Keputusan ini diambil sebagai salah satu langkah strategis PBB dalam menjaring kaum milenial agar mau bergabung di Partai yg di Ketuai oleh Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.

Di sela-sela acara Pertemuan seluruh DPC Provinsi bali bersama DPP PBB, Jamil menerangkan pandangan kedepan bahwa pemilu 2024 mendatang merupakan tantangan baru bagi seluruh partai politik, karena pemilihnya sebagian besar adalah kaum milenial, terang Jamil.

“Untuk itu sejak dini, walaupun saya belum mengantongi SK sebagai Ketua DPW, saya mengajak kawan-kawan pemuda pemudi Bali dari berbagai golongan suku dan agama untuk bergabung bersama kami di Partai Bulan Bintang. Jadikan partai ini sebagai wadah pembelajaran politik agar kita siap membangun masa depan bangsa menjadi lebih baik,” ujar Jamil.

Para pemuda jangan justru bersikap apatis terhadap politik, karena kelak bangsa ini akan dipimpin oleh kita yang saat ini sebagai tunas bangsa. Tidak ada kata yang terlambat. Dan inilah saat yang tepat untuk belajar bersama dalam organisasi politik secara nasional. Dan salah satu alasan saya berabung di PBB ini adalah karena rasa cinta saya kepada Bangsa ini, ungkap jamil.(rls)

Categorised in:

No comment for Muhamad Shalahuddin Jamil Ketua DPW PBB Termuda Se-Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *