Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Pandemi Covid 19, Banjar Ubud Tengah Bagikan 165 Paket Sembako dan masker

Pandemi Covid 19, Banjar Ubud Tengah Bagikan 165 Paket Sembako dan masker

(641 Views) April 12, 2020 7:17 am | Published by | No comment
Kelian Banjar Ubud Tengah , I Nyoman Mudana,S E, menyerahkan 165  paket sembako kepada 165 kepada salah seorang krama.

Gianyar (Spotbalinews) –

Banjar Ubud Tengah yang ada di kawasan Ubud kembali menunjukan kepedulian pada Krama Banjar dengan memberikan asas manfaat kepada krama/warga ditengah ancaman virus Corona (Covid-19). Hal tersebut sebagai upaya untuk meringankan beban sehari-hari krama karena mengalami penurunan pendapatan akibat dampak penyebaran Covid-19.

Salah satunya adalah Banjar Ubud Tengah yang berada di Ubud Kabupaten Gianyar, Minggu (12/4/2020) memberikan paket sembako kepada krama dan melakukan penyemprotan disinfektan setiap 5 hari sekali untuk mencegah meluasnya penyebaran wabah global tersebut. 

Kelian Banjar Ubud Tengah , I Nyoman Mudana,S E, mengungkapkan bahwa kita hari ini menyerahkan 165  paket sembako kepada 165 kepala keluarga, berupa Beras sebanyak 10 KG di tambah minyak 2 liter serta telur 15 butir dan juga masing Krama Banjar kita berikan masker untuk memutus Covid-19 “Selanjutnya kita  melakukan penyemprotan disinfektan massal di wilayah Banjar Ubud tengah  berkerja sama dengan Tim Satgas Gotong Royong Covid-19 bersama desa adat,” jelasnya.

Dia berharap pemberian paket sembako ini dapat lebih meringankan beban krama Banjar Ubud tengah yang mengalami penurunan pendapatan ekonomi karena penyebaran Covid-19. Ke depan pihaknya akan terus berusaha secara maksimal dalam memberikan asas  manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Banjar Ubud Tengah.

Untuk itu Mudana beharap pada seluruh krama banjar Ubud tengah agar taat atas aturan dari pemerintah untuk melakukan aktipitas tetap dari rumah sehingga bisa memutus penyebaran Covid-19 lebih meluas sehingga melalui penyaluran Sembako ini akan lebih bermanfaat “Terutama dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, semoga badai ini cepat berlalu tandasnya.

Sementara itu, I Wayan Mudra, selaku salah satu Krama Banjar Ubud tengah selaku penerima paket sembako menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan paket sembakonya dalam upaya Banjar Ubud tengah untuk membantu kehidupan krama/warga Khusnya Banjar Ubud tengah ditengah ancaman virus Corona yang mempengaruhi perekonomian masyarakat global termasuk Bali. “Terima kasih Banjar Ubud Tengah membantu masyarakat terutama yang terdampak langsung Covid-19.  Sehingga perhatian ini buat kita sangat mulia dan inilah yang sangat kita harapkan dapat terus dilakukan Banjar Ubud tengah pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Pandemi Covid 19, Banjar Ubud Tengah Bagikan 165 Paket Sembako dan masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *