Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Pebisnis UKM Harapkan Ongkos Kirim JNE antar Pulau lebih murah

Pebisnis UKM Harapkan Ongkos Kirim JNE antar Pulau lebih murah

(163 Views) September 13, 2019 12:30 pm | Published by | No comment
Produk pembersih multi fungsi Bli clean melalui penjualan secara online.

Tabanan (SpotBaliNews) –
Salah seorang wanita paruh baya aktif menjalankan bisnis usaha kecil menengah (UKM) di kawasan Tabanan. Dia adalah Jero Melati, begitu dia biasa akrab dipanggil. Pihaknya juga rutin memberikan pelatihan UKM kepada para ibu rumah tangga di desa.
Ibu rumah tangga ini selalu aktif  di sela kesibukannya menjalankan UKM  miliknya.

Jero Melati  sebelumnya merupakan seorang ibu rumah tangga biasa di Kab.Tabanan -Bali, kini menjelma menjadi sosok wanita local hero UKM yang sukses,dengan bisnisnya . “Aku itu dahulu ibu rumah tangga biasa sebelum menjadi pelaku UKM,”kata Jero Melati memulai kisahnya kepada indonesiaexpose.co.id.
“Setelah beberapa tahun jadi ibu rumah tangga, aku pun ingin berubah mencari tantangan baru. Nah, suamiku itu yang memberikan tantangan ke aku. Apakah aku mau wirausaha?,” tuturnya.

Dia mengawali usaha UKM yang melayani pemesanan Pembersih multi fungsi Bli clean melalui online. Bermodal jaringan pertemanan yang luas, usaha UKM Bli clean online miliknya berkembang. “Banyak sekali pesanan  sampai ke luar pulau,”ujarnya.

Jero melati

Seiring perjalanan waktu, usaha UKM miliknya yang terus berkembang membutuhkan jasa logistik pengiriman barang pesanan pelanggan. Dia pun mencari informasi perusahaan logistik yang bisa dipercaya. Hingga dia mengenal PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE).

Di rumahnya, setiap hari banyak tumpukan barang pesanan pelanggan yang siap dikirim. Namun, kehadiran JNE yang setiap saat membantu pengiriman ekspres dan logistik membuat Jero Melati tenang.

“Pesanan  dari pelanggan semakin banyak. Saya butuh jasa pengiriman yang cepat, aman, dan terpercaya. Akhirnya, saya mempercayakan kepada JNE untuk pengiriman order,” ungkap Jero Melati saat ditemui indonesiaexpose.co.id, di Bajra,Kab.Tabanan-Bali, Rabu (11/9/2019).

Bagi Jero Melati, kecepatan, keamanan, dan kepercayaan terhadap pengiriman barang pesanan pelanggan menjadi prioritasnya. Dia menilai JNE mampu memenuhi semua ekspektasinya tersebut.

“UKM saya bertumbuh pesat ditopang kehadiran JNE. Kehadiran JNE menjawab kebutuhan pengiriman pesanan yang cepat, aman, dan terpercaya. Selain itu, harganya bersaing. Khusus untuk ongkos kirim JNE ke luar pulau kalau bisa lebih murah,”harapnya.Katanya, kepercayaan menjadi pertimbangan utama ketika  memutuskan memilih JNE sebagai partner dalam jasa pengiriman ekspres dan logistik. (Yuli)

Categorised in:

No comment for Pebisnis UKM Harapkan Ongkos Kirim JNE antar Pulau lebih murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *