Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Peduli Pandemi Covid-19, BPD Bali Cabang Karangasem Gelontor Bantuan ke LPD Bugbug

Peduli Pandemi Covid-19, BPD Bali Cabang Karangasem Gelontor Bantuan ke LPD Bugbug

(350 Views) Mei 15, 2020 5:55 am | Published by | No comment
BPD Bali Kancab Karangasem menyerahkan sebuah Wastafel Portable kepada LPD Desa Adat Bugbug

Amlapura (Spotbalinews) –

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali akan terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat dalam menghadapi penyebaran virus Corona (Covid-19). Dalam hal ini BPD Bali melalui I Ketut Guna Aksara, yang juga selaku Kasi DJA serta pembina LPd di karangasem mewakili BPD Bali Kancab Karangasem menyerahkan sebuah Wastafel Portable kepada LPD Desa Adat Bugbug yang diterima Penyarikan LPD Desa Adat Bugbug , I Nengah Merta, pada Jumat 15 Mei 2020 di Kantor LPD setempat.

“Bantuan yang diberikan sebagai peran aktif LPD menyimpan dananya di BPD, sekaligus menunjukkan kolaborasi atau sinergi antara BPD dengan LPD dalam peran penanganan pandemi Covid-19”,  ungkapnya.

Menurut Aksara , bantuan sarana untuk mencuci tangan ini diberikan BPD Bali atas penempatan likuiditas di BPD Bali khususnya Kecamatan Manggis. Wakil Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, I Made Adnyana , mengucapkan terima kasih atas kepercayaan LPD selama ini. 

“Dimana dananya tetap setia ditempatkan di BPD dan bantuan ini yang kita berikan kepada LPD sebagai bentuk perhatian dan kepedulian LPD dalam hal memutus penyebaran wabah Covid-19 di Karangasem,” jelasnya.   

Sementara itu Penyarikan LPD Desa adat Bugbug I Nengah Merta , mengungakpakan rasa terimakasih atas kerja sama yang terjalin selama ini antara BPD Bali dengan LPD. “Mari kita bersama turutandil dalam penanganan ini. Apalagi di tengah wabah Covid-19 ini Bank BPD sudah ikut peduli dengan memberikan bantuan pada LPD tentunya buat kita di LPd bantuan ini sangat kita harapakan di Lpd, apalagi selama ini kita di LPd Bugbug tetap memberikan kepercayaan penuh pada penempatan dana Likwiditas di BPd dan hingga saat total dana yang masih kita tempatkan di BPD Bali Cabang Karangasem mencapai Rp 10 Miliar lebih dengan aset LPd Bugbug saat ini sudah mencapai Rp 75 Miliar sehingga kedepannya akan terus kita jalin hubungan dan kerjasama semakin baik karena antara LPd dan BPD ada ikatan Historis dan juga sejarah.yang jelas mari kita Bersatu dan bergotong royong semua pasti bisa tertolong ,” ucapnya. (Yess)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi Covid-19, BPD Bali Cabang Karangasem Gelontor Bantuan ke LPD Bugbug

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *