Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Peduli Pandemi Covid-19, BPD Bali Cabang Negara Serahkan 1.500 Masker Kepada Seluruh LPD di Jembrana

Peduli Pandemi Covid-19, BPD Bali Cabang Negara Serahkan 1.500 Masker Kepada Seluruh LPD di Jembrana

(502 Views) Mei 9, 2020 6:46 am | Published by | No comment
BPD Bali Kantor Cabang Negara bagikan masker dan hand sanitizer kepada 64 LPD yang ada di Kabupaten Jembrana

Jembrana (Spotbalinews) –

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Kantor Cabang Negara bagikan masker dan hand sanitizer kepada 64 LPD yang ada di Kabupaten Jembrana. Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan saat penyerahan masker pada 4 dan 5 Mei 2020 mengatakan, untuk pembagian masker diberikan kepada seluruh staf dan pegawai LPD di 64 LPD yang ada Negara. “Di 64 LPD ini kami memberikan bantuan 1.500 masker kepada seluruh pengurus dan karyawan LPD juga hand sanitizer,” katanya.

Pembagian masker dilakukan oleh Capem Pekutatan untuk LPD di Kecamatan Pekutatan. Sedangkan LPD di Kecamatan Mendoyo dilakukan oleh Kantor Kas Yehembang, kemudian untuk LPD di Kecamatan Jembrana dan Negara dihandle oleh kantor cabang. “Untuk LPD di Kecamatan Melaya dihandle oleh Kantor Kas Melaya & Capem Gilimanuk,” jelas Surawan. 

Menurut dia, penyerahan masker yang dilakukan oleh masing-masing kantor Capem dan kas di Jembrana sebagai bentuk dukungan BPD Bali Cabang Negara kepada LPD atas kepercayaannya selama ini karena tetap setia dalam penempatan dana di BPD. “Untuk tanggal penyerahan masker dan hand sanitizer telah dilakukan pada tanggal 4 dan 5 Mei 2020 lalu,” ucapnya.

Kepala BPD Bali Capem Pekutatan, Kadek Rentiasa mengungkapkan bahwa masker telah dibagikan kepada seluruh LPD yang ada di kecamatan tersebut sebagai dukungan kepada LPD yang telah mempercayakan dananya dikelola BPD Bali. “Kami di Capem Pekutatan mengelola 13 LPD,” sebutnya.

Ketua Badan Kerjasama Lembaga Perkreditan Desa (BKS LPD) Jembrana, I Gusti Ngurah Kade Wardana, dan juga Pemucuk LPD Banyubiru, I Kadek Arnaya menyampaikan terima kasih atas perhatian BPD Bali yang ada di Jembrana karena telah peduli terhadap LPD. Pembagian masker ini sangat bermanfaat untuk para pegawai dan staf LPD untuk memutus penyebaran virus Corona. 

“Selaku BKS LPD sangat mengapresiasi atas bantuan BPD Bali Cabang Negara kepada semua LPD di Jembrana dan juga selaku Pemucuk LPD Banyubiru mengucapkan terima kasih pada pimpinan BPD yang sudah membagikan masker dan juga hand sanitizer kepada semua pegawai LPD dan juga dapat mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Negara,” terangnya. 

Menurutnya apa yang dilakukan BPD Bali Cabang Negara sangat bagus sekali. “Dimana LPD sebagai mitra kerja dengan BPD sangat diperhatikan oleh BPD. Apa lagi sekarang adanya wabah Corona, LPD selaku ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus memberikan pemahaman tentang Covid-19 agar terhindar dari virus itu dan kalau mampu memberikan bantuan berupa masker, sembako kepada masyarakat yang paling terdampak,” katanya.( Yess)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi Covid-19, BPD Bali Cabang Negara Serahkan 1.500 Masker Kepada Seluruh LPD di Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *