Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Peduli Pandemi Covid-19, Dewan PDIP Gianyar Alit Sutarya Bersama Pengurus Partai Bagi Masker dan Sembako

Peduli Pandemi Covid-19, Dewan PDIP Gianyar Alit Sutarya Bersama Pengurus Partai Bagi Masker dan Sembako

(75 Views) April 14, 2020 2:46 am | Published by | No comment

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gianyar dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), I Nyoman Alit Sutarya, SH, MH, kembali membagikan masker ke warga.

Gianyar (Spotbalinews) –

Dalam memutus roda rantai covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gianyar dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), I Nyoman Alit Sutarya, SH, MH, kembali membagikan masker ke warga. Kegiatan itu dilakukan di Pasar Tradisional Beng pada Selasa (14/4) secara bergotongroyong dengan pengurus partai di Pimpinan Anak Cabang hingga di Anak Ranting. Selain masker, pemberian sembako ke KK miskin juga dilakukan di Banjar Sampiang, Gianyar.

“Di Pasar Tradisional Beng saya bagikan 200 masker, selain masker juga langsung dibagikan handsanitizer. Kami bergerak dengan pengurus partai, supaya dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan memutus covid -19 ini,” jelasnya.

Alit juga menyampaikan telah berkoordinasi dengan prajuru, Kelihan Adat Sampiang untuk mendata KK miskin. Langkah itu diambil guna memberikan bantuan sembako kepada KK miskin. Ia mengaku masa saat ini semua masyarakat merasakan sulit dan susah ekonominya. Namun harus diprioritaskan terlebih dahulu yang memang benar-benar miskin. dan Besok kami akan membagikan secara langsung masker dan Juga Handsanitizer di desa Sampiang.

“Kami pengurus partai tingkat DPC, PAC, dan anak ranting solid bergerak. Saya rasakan ini kekompakannya. Dan ketika butuh suatu pergerakan belum bisa kita cover masalah dana, kebetulan saya ditugaskan di DPR bersama teman fraksi akan membantu proaktif masyarakat,” jelasnya.

Alit menambahkan, dengan adanya partai agar bisa diterima oleh masyarakat. Mengingat beberapa tahun lalu berbicara partai masih dianggap tabu oleh masyarakat. Sedangkan sekarang partai sudah ada di tengah masyarakat, dan benar – benar dirasakan oleh masyarakat sendiri.

“PDIP partai krama orang Bali, dan gerakan ini berlanjut sampai menunggu penyebaran covid-19 aman. Kami tidak mau tumpang tindih dengan pemerintah, kami alokasikan bantuan yang lain sebisanya. Boleh dikatakan bersinergi dengan pemerintah untuk meringankan beban masyarakat,” tandas Alit.

Sementara itu, I Wayan Suparma, selaku Kelian Banjar Sampiang mengungkapkan terimakasih atas perhatian PDIP lewat praksi DPRD terutama masyarakat kami yang masuk katagori miskin di Banjar Sampiang semoga perhatian dpat lebih meringankan baban Krama kita serta berharap dapat terus berlanjut kapada semua masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 imbuhnya.

Ketua PAC PDIP Kabupaten Gianyar, I Wayan Cakra menambahkan program pembagian masker dan Handsanitizer dan juga sembako pada masyarakat merupakan bentuk komitmen Partai atas wabah Covid-19 yang melanda Bali sehingga kedepannya akan terus kita lakukan pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi Covid-19, Dewan PDIP Gianyar Alit Sutarya Bersama Pengurus Partai Bagi Masker dan Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *