Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Peduli Pandemi Covid-19, KSU Duta Kencana Bagikan Paket Sembako

Peduli Pandemi Covid-19, KSU Duta Kencana Bagikan Paket Sembako

(308 Views) Maret 10, 2021 6:33 am | Published by | No comment
KSU Duta Kencana memperkuat keberadaannya dengan menggelar RAT dan memberikan paket sembako kepada ratusan anggota/nasabahnya.

Gianyar (Spotbalinews) –

Selama dilanda pandemi Covid-19, industri jasa keuangan berlomba-lomba memberikan manfaat kepada nasabahnya. 

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan menunjukkan kepedulian terhadap nasabah. Tidak hanya perbankan, koperasi di Bali juga melakukan hal yang sama di masa pandemi ini. 

Seperti dilakukan KSU Duta Kencana yang memperkuat keberadaannya dengan memberikan sembako kepada ratusan anggota/nasabahnya. Demikian disampaikan Ketua KSU Duta Kencana, Anak Agung Istri Putri, didampingi Manajer KSU Duta Kencana, Anak Agung Gede Wira Atmaja, SE, Rabu (10/3/2021) di kantor setempat.

Ia mengatakan, Koperasi Duta Kencana yang beralamat di Jalan Raya Bona Kelod Perumahan Umasari Nomor 9x Kabupaten Gianyar ini telah memberikan paket sembako kepada 146 anggota. “Kami mengapresiasi kepercayaan anggota dengan bagikan 146 paket sembako,” katanya.

Dituturkannya, paket sembako yang terdiri dari beras dan kebutuhan sehari-hari lainnya ini untuk meringankan beban anggota di masa pandemi. “Kami setidaknya ingin berbagi kepada anggota. Semoga sembako ini bisa menambah semangat para anggota kami,” harap Agung Istri. 

Ia menjelaskan aset Koperasi Duta Kencana tahun 2020 sebesar Rp 2,6 miliar.  Sedangkan tahun 2019 aset mencapai Rp 2,5 miliar atau ada peningkatan aset sebesar 4,16%. Sisa hasil usaha (SHU) Koperasi Duta Kencana tahun 2020 sebesar Rp 107 juta. 

Sedangkan tahun 2019 tercatat Rp 120 juta atau ada penurunan 10,58% karena  pelemahan ekonomi yang merupakan dampak pandemi Covid-19. “Kami berharap pandemi dapat segera berakhir, masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala agar roda perekonomian dapat berjalan sesuai harapan,” imbuhnya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi Covid-19, KSU Duta Kencana Bagikan Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *