Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Peduli Pandemi Covid-19, LPD Bondalem Bagikan 10 Ton Beras kepada ‘Krama’

Peduli Pandemi Covid-19, LPD Bondalem Bagikan 10 Ton Beras kepada ‘Krama’

(4160 Views) April 16, 2020 4:42 am | Published by | No comment
LPD Bondalem bersama Desa Adat Bondalem membagikan beras kepada 1.000 kepala keluarga. Masing-masing kepala keluarga dijatah 10 kilogram beras

Singaraja (Spotbalinews) –

Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Buleleng tidak henti hentinya dalam memberikan perhatian penuh terhadap krama/warga desa adat untuk menunjukkan keberadaan LPD. Bentuk perhatian tersebut dengan memberikan bantuan sembako ditengah kemerosotan ekonomi yang dialami masyarakat karena penyebaran virus Corona (Covid-19) di Bali  

Pemucuk LPD Bondalem, Nyoman Sarjana SE, ketika melakukan pembagian Sembako pada Kamis (16/4/2020) menyampaikan bahwa LPD beserta pihak Desa Adat Bondalem pada hari ini akan membagikan secara langsung 10 ton beras kepada ribuan kepala keluarga di desa adat setempat. 

“Kami dari LPD Bondalem bersama Desa Adat Bondalem membagikan beras kepada 1.000 kepala keluarga. Masing-masing kepala keluarga dijatah 10 kilogram beras,” jelasnya. 

Disampaikan Sarjana, pembagian beras kepada krama tersebut akan dibagikan pada setiap banjar yang terdiri dari 11 banjar adat dimulai pukul 8.00 Wita hingga 16.00 Wita. 

“Pemberian sembako ini kita harapkan dapat lebih meringankan beban krama dalam menjalani kondisi ini dikarenakan penyebaran Covid-19. Dimana saat ini perekonomian terpuruk,” ucapnya. 

Ke depan pihaknya akan terus berusaha secara maksimal dalam memberikan asas  manfaat kepada krama. “Dengan memberikan asas manfaat kepada krama/masyarakat ke depannya akan semakin antusias memanfaatkan program-program yang ada di LPD,” imbuh Sarjana.

Sementara itu Kelihan Desa Adat Bondalem, Made Pendra Menamabhkan untuk mekanisme pembagian beras 10 ton yang terdiri dari 11 banjar adat yang ada di Desa Adat Bondalem yaitu Banjar Adat Kelodan terdiri dari 120 kepala keluarga (KK), Banjar Adat Kawanan 120 KK, Banjar Adat Kanginan 120 KK, Banjar adat Semer Cupek 120 KK, Banjar adat Marga Candi 120 KK, Banjar adat Buda Wage 120 KK, Banjar adat Celagi bantes 75 KK, Banjar adat Lemo Sari 75 KK, Banjar adat Sang Buda 42 KK, Banjar adat Selombo 42 KK dan Banjar adat Pintu 35 KK, di tambah para Kelian Banjar 11 KK “Penyerahan beras ini akan dibagikan di masing-masing banjar adat mulai dari pagi hingga sore,” ini bertujuan supaya tidak terjadi penumpukan atau kedatangan masyarakat yang banyak sehingga kita lakukan secara bertahap katanya. kita mewakli masyarakat Bondalem mengucpakan terimksih atas kepedulian serta perhatian pada LPd terhdap masyarakat Bondalem semoga ini dpat lebih meringankan beban masyarakat kami di tengah wabah Covid-19 pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi Covid-19, LPD Bondalem Bagikan 10 Ton Beras kepada ‘Krama’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *