Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Peduli Pandemi Covid-19, LPD Tunjuk Bagikan 126 Sembako kepada ‘Krama’ Kurang Mampu

Peduli Pandemi Covid-19, LPD Tunjuk Bagikan 126 Sembako kepada ‘Krama’ Kurang Mampu

(425 Views) April 23, 2020 4:35 am | Published by | No comment
LPD Tunjuk yang ada Kecamatan Tabanan membagikan 126 Paket Sembako kapada masyarakat kurang mampu

Tabanan (Spotbalinews) –

Sebagai bentuk kepedulian Lembaga Adat yang ada di Desa, LPD Tunjuk yang ada Kecamatan Tabanan membagikan 126 Paket Sembako kapada masyarakat kurang mampu yang ada di lingkungan desa Adat tunjuk program ini sebagai bentuk perhatian dan juga kepedulian LPD Tunjuk terhadap wabah Covid-19.Ketua LPd Tunjuk, I Wayan Wintanaya, S E, Kamis, ( 23/4/2020).

“Serah terima beras LPD Tunjuk ke krama/warga Tunjuk sudah kita lakukan beberapa waktu lalu bagi warga yang kurang mampu terkena dampak virus Corona (Covid-19,” jelasnya. 

Dia menyebutkan, sembako yang kita berikan kepada masyarakat kurang mampu berjumlah 126 Paket yang berisikan beras, gula,Minyak goreng,dan mi instan yang akan diberikan kepada warga Tunjuk yang kurang mampu.

Dia berharap, bantuan beras yang diberikan kepada Krama yang kurang mampu di tunjuk ditengah ancaman Covid-19 dapat meringankan beban warga karena pelemahan ekonomi akibat penyebaran pandemi global itu. “Seperti yang kita ketahui semua, saat ini pemerintah sedang berjuang melawan Covid-19, maka LPD Tunjuk juga turut memberikan kontribusi kepada masyarakat,” jelasnya. 

Wintanaya mengatakan, kondisi sekarang ini yang dialami masyarakat menjadi perhatian bersama. Begitupun LPD dalam hal ini harus memiliki rasa kepedulian sosial terhadap krama yang telah loyal kepada LPD. 

Sementara itu Bendesa Desa Adat Tunjuk I Made Nawa, S H, menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap upaya LPD Tunjuk dalam meringankan beban Krama yang kurang mampu yang kesulitan memenuhi kebutuham hidup sehari-hari karena dampak Covid-19. “Semoga dengan bantuan Sembako dari LPD dapat memberikan manfaat,” harapnya. (Yess)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi Covid-19, LPD Tunjuk Bagikan 126 Sembako kepada ‘Krama’ Kurang Mampu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *