Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Peduli Pandemi COVID19, BPD Bali Cabang Gianyar Gelontor Bantuan ke LPD Keramas

Peduli Pandemi COVID19, BPD Bali Cabang Gianyar Gelontor Bantuan ke LPD Keramas

(132 Views) Juni 3, 2020 4:17 am | Published by | No comment
BPD Bali Cabang Gianyar terus berupaya dalam memberikan kontribusi kepada LPd pada Rabu 3 /Juni 2020  dengan menyerahkan bantuan hand sanitizer atau cairan penyanitasi tangan serta masker kepada Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Kecamatan Gianyar.

Gianyar (Spotbalinews) –

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Gianyar terus berupaya dalam memberikan kontribusi kepada LPd pada Rabu 3 /Juni 2020  dengan menyerahkan bantuan hand sanitizer atau cairan penyanitasi tangan serta masker kepada Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di Kecamatan Gianyar.

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Pemucuk LPD Keramas, Anak Agung Udiana. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas bantuan hand sanitizer serta masker yang sudah diberikan BPD Bali Cabang Gianyar dalam menghadapi penyebaran Covid-19. “Sebelumnya juga kami di LPD sudah diberikan bantuan yang sama,” ucapnya.

Sementara hal senada juga di ucapkan pemucuk LPd Medahan, I Gusti Agung Ketut Utara, juga mengungakpakan sangat mengapresiasi atas bantuan yang sudah di berikan BPD Bali Cabang Gianyar apalagi selama ini kerjsama kita Khusnya LPd dalam hal penempatan dana Likwiditas masih percaya penuh pada BPd Bali sehingga kedepannya Utara berharap kerjasama ini dpat terus terjalin tandasnya.

Sementara Kasi DJA BPD Bali Cabang Gianyar yang sekaligus pembina LPd di kabupaten Gianyar, I Made Dwi Premana, S E, mengatakan bantuan yang diberikan sebagai peran aktif LPD menyimpan dananya di BPD. Sekaligus menunjukkan kolaborasi atau sinergi antara BPD dengan LPD dalam peran penanganan pandemi Covid-19.

Menurut dia, bantuan masker dan cairan penyanitasi tangan ini juga sebagai bentuk perhatian BPD Bali Cabang Gianyar kepada LPD Desa Adat Keramas serta Medahan. “LPD di Kabupaten Gianyar umumnya telah setia mempercayakan dananya dikelola oleh BPD Bali Cabang Gianyar Sehingga sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan LPD kepada kami, maka bantuan ini kita berikan kepada LPD,” jelas Premana.

Ia berharap melalui bantuan masker dan cairan penyanitasi tangan tersebut dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar khususnya.

Di sisi lain, Ida Ayu Utami, S E, selaku kepala BPD Bali kantor Kas Blahbatuh, menyampaikan penghargaan serta terimaksih atas kepercayaan seluruh LPd di Kabupaten Gianyar yang mana dananya Likwiditasnya tetap setia di BPd Bali Khusnya cabang Gianyar sehingga kedepannya kita berharap kerjsama yang sudah terjalin sangat baik selama ini dpat terus di tingkatkan dan kita BPd Bali berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh LPd pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi COVID19, BPD Bali Cabang Gianyar Gelontor Bantuan ke LPD Keramas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *