Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Peduli Pandemi COVID19, Ketua Fraksi DPRD PDIP Gianyar Ketut Sudarsana Bagikan 250 Paket Sembako

Peduli Pandemi COVID19, Ketua Fraksi DPRD PDIP Gianyar Ketut Sudarsana Bagikan 250 Paket Sembako

(842 Views) Juni 20, 2020 4:52 am | Published by | No comment
Ketua Fraksi DPRD PDIP Kabupaten Gianyar yang juga selaku Sekretaris DPC PDIP Gianyar, I Ketut Sudarsana, ST, M.Si pada Jumat (19/6) melakukan aksi sosial dengan menggunakan biaya sendiri bertempat di Balai Budaya Desa Batubulan, Gianyar.

Gianyar (Spotbalinews) –

Ketua Fraksi DPRD PDIP Kabupaten Gianyar yang juga selaku Sekretaris DPC PDIP Gianyar, I Ketut Sudarsana, ST, M.Si pada Jumat (19/6) melakukan aksi sosial dengan menggunakan biaya sendiri bertempat di Balai Budaya Desa Batubulan, Gianyar. Dalam hal ini dia menyerahkan 250 paket sembako kepada Pengurus Anak Ranting PDIP di 16 Banjar Desa Batubulan Kabupaten Gianyar.

Menurut dia, paket sembako terdiri dari beras, mie instan, telur dan susu. “Setiap banjar diberikan kepada 6 orang pengurus anak ranting dan sisanya juga diberikan kepada masyarakat Batubulan yang tercecer karena belum mendapatkan bantuan,” jelasnya.  

Sudarsana mengakui jika paket sembako ini mempergunakan dana pribadi dengan tujuan berbagi ditengah pandemi Covid-19 yang menggoyang perekonomian masyarakat. “Saya selaku anggota DPRD Gianyar dari Fraksi PDIP kita ingin berbagi kepada pengurus anak ranting yang paling bawah yang ada di setiap banjar,” ucap Sudarsana.

Pada kondisi sekarang ini, dia mengaku prihatin karena masyarakat tidak dapat melakukan aktivitas kerja seperti sebelum pandemi global tersebut menyebar di Bali. “Saat ini kegiatan masyarakat dibatasi. Sehingga mempengaruhi pendapatan ekonomi keluarga. Di sinilah kami berperan untuk membantu meringankan beban masyarakat mskipun hanya sedikit,” katanya.  

Sementara itu, Ketua Anak Ranting Desa Batubulan, I Ketut Wija Widastra, Bendahara Anak Ranting PDIP Desa Batubulan, I Wayan Mariada  serta Sekretaris PDIP Batubulan, I Wayan Suardana pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi terhadap aksi sosial yang dilakukan Ketua Fraksi DPRD PDIP Kabupaten Gianyar, I Ketut Sudarsana, SE, M.Si.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian bapak Ketut Sudarsana yang juga selaku Sekretaris DPC PDIP Gianyar kepada kami, selaku pengurus paling bawah di banjar. Ini tentunya akan lebih membuat kami semakin bersemangat dalam membesarkan partai PDIP ke depannya,” terangnya. (Yess)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi COVID19, Ketua Fraksi DPRD PDIP Gianyar Ketut Sudarsana Bagikan 250 Paket Sembako

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *