Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Peduli Pandemi COVID19, Komisi II DPRD Gianyar I Made Budiasa Gelontor 1 Ton Beras di Peliatan

Peduli Pandemi COVID19, Komisi II DPRD Gianyar I Made Budiasa Gelontor 1 Ton Beras di Peliatan

(417 Views) Juni 18, 2020 4:48 am | Published by | No comment
Ir. I Made Budiasa, M.Si selaku anggota Komisi II DPRD Gianyar dari fraksi PDIP, yang juga selaku Ketua Bapemperda DPRD Gianyar kali ini kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Adat Peliatan, Gianyar pada Kamis (18/6/2020).

Gianyar (Spotbalinews) –

Ir. I Made Budiasa, M.Si selaku anggota Komisi II DPRD Gianyar dari fraksi PDIP, yang juga selaku Ketua Bapemperda DPRD Gianyar kali ini kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Adat Peliatan, Gianyar pada Kamis (18/6/2020). Ia menyampaikan, tujuan pembagian sembako ini sudah kepedulian pada masyarakat Peliatan.

Hal ini untuk membantu merangsang semangat masyarakat ditengah pandemi Covid-19 agar tetap mampu meningkatkan imun tubuh dengan memberikan tambahan sembako. Pihaknya mengaku prihatin melihat kondisi sekarang ini banyak tenaga kerja yang di Rumahkan oleh perusahaan sejak wabah tersebut menyebar di Bali. 

“Kasian mereka banyak yang dirumahkan yang bekerja di hotel. Pengusaha banyak yang gulung tikar karena tidak ada wisatawan, usahanya diam. Hal ini yang memicu saya menyalurkan bantuan dengan biaya sendiri,” kata Budiasa. 

Kali ini dia menyiapkan sumbangan 1 ton beras untuk merangsang masyarakat meningkatkan imun agar mampu melawan virus Corona. “Kalau ada yang lain mau nyumbang silakan. Sehingga bisa bergotong-royong bersama-sama membantu masyarakat yang memang terdampak. Ini yang saya salurkan dana pribadi,” jelasnya.

Dikatakan Budiasa, selain 200 paket sembako dan beras 1 ton pihaknya juga membagikan cairan penyanitasi tangan atau hand sanitizer dan masker kepada masyarakat Peliatan. “Bersyukur di sini tidak ada yang positif Covid-19, supaya bisa dipertahankan sampai riwayat Covid-19 hilang,” harapnya.

Ia menambahkan, pemberian sembako dan hand sanitizer serta makser ini juga serangkaian bulan Bung Karno sebagai bapak proklamator bangsa. Pada bulan Bung Karno semua PDIP nasional bergerak membantu warga. 

Pada kesempatan itu Kepala Desa Peliatan, I Made Dwi Sutariyanta beserta Bendesa Adat Peliatan, I Ketut Sandi menyampaikan terimakasih kepada bapak I Made Budiasa yang telah memperhatikan warga Peliatan dengan memberikan paket sembako. “Kita juga sudah berikan sembako tiga kali dan dua kali sudah berjalan. Awal bulan Juli kita luncurkan lagi sembako yang ketiga 2.300 paket sembako,” sebutnya. (Yess)

Categorised in:

No comment for Peduli Pandemi COVID19, Komisi II DPRD Gianyar I Made Budiasa Gelontor 1 Ton Beras di Peliatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *