Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Pegadaian Kanwil VII Resmikan Gedung Baru yang Representatif Dirangkai Perayaan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI

Pegadaian Kanwil VII Resmikan Gedung Baru yang Representatif Dirangkai Perayaan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI

(370 Views) Agustus 17, 2019 2:22 am | Published by | No comment
Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar menggelar peresmian kantor baru yang Representatif setelah direnovasi, yang bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8) di Kantor Pegadaian, Renon.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar menggelar peresmian kantor baru yang Representatif setelah direnovasi, yang bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8) di Kantor Pegadaian, Renon.

Ratusan pegawai Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar melaksanakan upacara di halaman kantor Pegadaian Renon. Pegawai yang hadir tampak menggunakan busana adat Bali.

Menurut Pimpinan PT. Pegadaian (Persero)  Kanwil  VII Denpasar, Nuril Islamiah, didampingi Humas Pegadaian Kanwil  VII Denpasar, I Made Mariawan, dengan gedung baru ini pihaknya akan selalu berbuat dan memberikan terbaik bagi masyarakat. “Kami selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya.

Lanjutnya, memperingati hari kemerdekaan ini Pegadaian Kantor Wilayah VII Denpasar siap mensukseskan “Pembangunan SDM Unggul Indonesia Maju” Dikatakannya, berbagai kegiatan telah dilakukan dalam rangkaan memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia.

Memaknai hari kemerdekaan ini, pihaknya mengajak seluruh pegawai Pegadaian untuk meneladani semangat para pahlawan, semangat perjuangan yang telah dicetuskan oleh para pahlawan. “Semangat para pahlawan mari kita jadikan inspirasi buat kita semua untuk bagaimana berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ajaknya.

Nuril menambahkan, tahun 2019 adalah era tranformasi. “Kami ubah Pegadaian dengan transformasi terstruktur. Ada perubahan mindset seluruh insan Pegadaian hingga transformasi bisnis meraih pasar,” kata Nuril Islamiah.

Berbagai inovasi produk dan layanan baru pun telah diluncurkan Pegadaian untuk menandai transformasi “Era Baru The Gade”. Diantaranya Layanan Digital atau Pegadaian Digital Service yang memungkinkan masyarakat mengakses berbagai layanan Pegadaian secara online di smartphone atau gadget.

Selain itu, kini ada Investasi Tabungan Emas yang bisa juga digunakan untuk jaminan haji, digadaikan kembali atau hal lainnya. 
“Namun yang tidak bisa langsung investasi besar-besaran dengan  Rp 6 ribu sudah bisa menabung emas dan investasi,” ungkap Nuril Islamiah.

Nuril Islamiah

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, manajemen, jajaran Direksi yang telah bersama-sama membangun, merawat, dan membesarkan Pegadaian. Ke depan Pegadaian akan menghadapi tantangan bisnis yang lebih besar, sebagai akibat perubahan regulasi, kompetisi, dan perkembangan teknologi.

“Kami melihat banyak sekali peluang bisnis yang belum diraih secara optimal. Untuk itu kami mengimbau agar insan Pegadaian lebih semangat, kreatif, cerdas, gesit, dan lincah dalam bekerja,” tandasnya. (aya)

Categorised in:

No comment for Pegadaian Kanwil VII Resmikan Gedung Baru yang Representatif Dirangkai Perayaan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *