Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Pegawai Bank BPD Bali Cabang Negara Bantu Warga Terdampak Banjir di Posko Medewi

Pegawai Bank BPD Bali Cabang Negara Bantu Warga Terdampak Banjir di Posko Medewi

(303 Views) Januari 21, 2021 12:58 pm | Published by | No comment
Karyawan dan karyawati Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Negara melakukan aksi sosial. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bantuan  berupa alat-alat dapur dan MCK.

Jembrana (Spotbalinews) –

Sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi warga di Posko Medewi Kabupaten Jembarana yang terkena dampak bencana banjir, seluruh karyawan dan karyawati Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Negara melakukan aksi sosial. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bantuan  berupa alat-alat dapur dan MCK. 

Kepala BPD Bali Cabang Negara, Ida Bagus Made Surawan, menjelaskan bahwa seluruh karyawan dan karyawati di bank yang ia pimpin merasa prihatin terhadap kondisi warga yang menjadi korban bencana banjir di musim hujan sekarang ini. 

“Sehingga, seluruh karyawan dan karyawati Bank BPD Bali Cabang Negara secara suka rela berbagai (urunan) untuk membantu meringankan beban para pengungsi korban banjir di Posko Medewi,” ucapnya. 

Pegawai Bank BPD Cabang Negara memberikan bantuan langsung lewat dana Urunan berupa 13 set magic com, alat-alat dapur, MCK dan uang tunai kepada 13 kepala keluarga yang terkena dampak musibah pada Kamis (21/1). Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada warga di Posko Medewi yang terdampak bencana alam. 

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga terdampak banjir dan bisa dimanfaatkan selama berada di pengungsian. “Bantuan ini murni adalah aksi spontanitas seluruh karyawan dan karyawati Bank BPD Bali Cabang Negara sebagai solidaritas,” ujar Bagus Surawan. (Yes)

Categorised in:

No comment for Pegawai Bank BPD Bali Cabang Negara Bantu Warga Terdampak Banjir di Posko Medewi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *