Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Pemedek Asal Padangsambian Rasakan Aura Positif Pengelukatan Siwa Melah Angge Suwat

Pemedek Asal Padangsambian Rasakan Aura Positif Pengelukatan Siwa Melah Angge Suwat

(1174 Views) Juni 20, 2021 10:25 am | Published by | No comment
Pemedek dari Padangsambian bersama keluarga Minggu (20/6/2021) melaksanakan penglukatan di Siwa Melah Angge Desa Suwat, Gianyar.

Gianyar (Spotbalinews) –
Pemedek dari Padangsambian bersama keluarga Minggu (20/6/2021) melaksanakan penglukatan di Siwa Melah Angge Desa Suwat, Gianyar. Mereka merasakan aura positif setelah melakukan pengelukatan di tempat yang ada patung Dewa Siwa ini.

Seperti dirasakan Jro Mangku Nyoman Dartu Sudirja yang melukat bersama keluarga jauh-jauh dari Desa Padangsambian melakukan perjalanan spiritual pengelukatan. Ia mengakui merasakan getaran energi yang luar biasa.
“Tempatnya bagus saya dari padang sambian denpasar melakukan penglukatan di Siwa Melah Angge aura nisakala sangat luar biasa yang kami rasakan, bersama keluarga besar,” ucapnya.

Dikatakannya, penglukatan ini menjadi tempat yang tepat bagi masyarakat Bali maupun seluruh Indonesia bahkan dunia untuk melakukan pembersihan diri.

“Alam yang asri serta ada patung Dewa Siwa menambah suasana semakin religius,” ucapnya.

Ia berharap penataan tempat yang sudah baik ini agar terus ditingkatkan. “Mudahan kedepan bisa ditata dengan baik. Apa yang dimohonkan oleh pemedek yang datang melakukan penglukatan disini agar bisa dikabulkan. Seperti kami melakukan pengelukatan untuk mendapatkan kesehatan dan penyucian pikiran, ” ucapnya.

I Wayan Mustika Subawa yang juga selaku Kepala Pasar Desa Adat Padangsambian yang ikut melakukan pengelukatan merasakan hal yang sama. Dimana diakuinya auranya bagus.

“Ini pertama kali dan saya rasakan ketenangan dan kemarin saya sakit punggung namun sekarang setelah melukat disini agak mendingan. Saya akan nangkil lagi kalau ada kesempatan.

Ia juga berharap, agar penataan lebih bagus lagi, dan mengajak masyarakat yang suka melakukan laku spiritual bisa berkunjung ketempat Pengelukatan Siwa Melah Angge di Desa Suwat

“Tempat pengelukatan yang luar biasa aura dan masyarakat bisa coba untuk melukat kesini dan rasakan auranya,” pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Pemedek Asal Padangsambian Rasakan Aura Positif Pengelukatan Siwa Melah Angge Suwat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *