Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Pemegang Saham, Komisaris, Direksi dan Staf PT BPR PADMA Merayakan HUT PT BPR Padma Ke -16

Pemegang Saham, Komisaris, Direksi dan Staf PT BPR PADMA Merayakan HUT PT BPR Padma Ke -16

(1233 Views) Mei 23, 2021 10:10 am | Published by | No comment


Berdekatan dengan perayaan hari BPR-BPRS Nasional (21 Mei 2021), pada 23 Mei 2021 Pemegang Saham, Komisaris, Direksi dan seluruh staf BPR PADMA merayakan puncak acara HUT BPR PADMA dengan kesederhanaan

Denpasar (Spotbalinews) –

Menduduki posisi nomor tiga dari 135 total Bank Perkreditan Rakyat (BPR/BPRS) di Bali, bagi BPR PADMA tentunya tidak diraih dengan cara mudah. Selain kerja keras jajaran Komisaris, Direksi dan seluruh staf, keberhasilan yang diraih juga tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat dan stake holder lainnya serta tuntunan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Kuasa).

Berdekatan dengan perayaan hari BPR-BPRS Nasional (21 Mei 2021), pada 23 Mei 2021 Pemegang Saham, Komisaris, Direksi dan seluruh staf BPR PADMA merayakan puncak acara HUT BPR PADMA dengan kesederhanaan dan tentunya dengan menjalankan protocol kesehatan yang sangat ketat termasuk dari Kantor Cabang dan Kantor Kas secara daring via Zoom secara serentak. Hal ini juga terkait dengan tema HUT PT BPR Padma “Dengan Kesederhanaan Perayaan HUT BPR Padma Kita Jaga Kesehatan Untuk Tetap Berkarya dan Berinovasi Dimasa Pandemi”

Direktur Utama BPR PADMA, Cokorda Gede Mahadewa, SE.MM.,mengatakan, adanya rangkaian HUT PT BPR Padma telah dimulai 1 Mei 2021 dengan melakukan persembahyangan bersama di Pura Batur dan Pura Besakih sebagai bentuk puji syukur kepada Ida Sanghyang Widi Wasa karena telah di berikan tuntunan dan kesehatan untuk tetap bertahan dimasa pandemi. Kegiatan selanjutnya HUT BPR Padma yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan di rangkai dengan kunjungan sosial dan penyerahan bantuan ke Yayasan Tunas Bangsa yang mengelola Panti Asuhan, dengan begitu rangkain HUT BPR Padma juga mencerminkan wujud dari konsep Tri Hita Karana.

Lanjut disampaikan Cokorda Gede Mahadewa, di masa pandemi BPR PADMA selalu berkomitmen menjaga kepercayaan nasabah dengan selalu memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi mereka. Untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat di usia BPR Padma ke – 16, telah memiliki 3 kantor Cabang dan 3 Kantor Kas yaitu Kantor Cabang Tabanan, Kantor Cabang Gianyar, Kantor Cabang Singraja, kantor kas di Jalan Gajah Mada Denpasar dibawah koordinasi kantor Pusat, Kantor Kas Seririt dan Kantor Kas Kubutambahan dibawah koordinasi kantor cabang Singaraja. Dengan demikian berkembangnya BPR PADMA akan berjalan selaras dengan keberhasilan usaha masyarakat. Selain berpartisipasi dalam meningkatkan UMKM, BPR PADMA juga melakukan peningkatan mutu SDM agar mampu memberikan layanan elektronik banking sebagai pengembangan usaha.

Sampai akhir 31 Desember 2020, adapun hasil kinerja BPR PADMA dimana asset yang dimiliki oleh BPR PADMA sebesar Rp 454 miliar lebih, kredit berada di angka Rp 380 miliar lebih, Dana Pihak Ketiga (DPK) yang dihimpun oleh BPR PADMA yakni sebesar Rp 282 miliar. Permodalan BPR Padma yakni 29,07% , dan LDR berada di posisi sehat yakni 87,46%. Dalam situasi dan kondisi pandemic Covid-19 yang mengakibatkan perekonomian secara nasional dan dunia mengalami kesulitan, namun kami optimis atas dukungan dan arahan dari Pemegang Saham/Dewan Komisaris untuk dapat tercapainya target kerja di tahun 2021″ pungkasnya.(yes)

Categorised in:

No comment for Pemegang Saham, Komisaris, Direksi dan Staf PT BPR PADMA Merayakan HUT PT BPR Padma Ke -16

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *