Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Pencapaian Aset Optimal, BPD Bali Capem Warmadewa kian Fokus Genjot Laba serta Penurunan NPL

Pencapaian Aset Optimal, BPD Bali Capem Warmadewa kian Fokus Genjot Laba serta Penurunan NPL

(414 Views) November 9, 2019 11:39 am | Published by | No comment
Kepala Bank BPD Bali kantor Capem Warmadewa, Yunita Rahyuda, S,E,MM

Denpasar (SpotBaliNews) –
Kota Denpasar merupakan ibu kota propinsi dengan jumlah perbankan atau lembaga keuangan terbanyak, sehingga Bank BPD Bali selalu memiliki tempat spesial di hati masyarakat Denpasar, meski kondisi ekonomi masih belum sepenuhnya pulih di tahun 2019. Salah satunya BPD Bali kantor Capem Warmadewa menjelang di penghujung tahun 2019 ini pencapian aset sangat mengesankan, hingga membuat kepercayaan masyarakat terhadap BPD tak tergantikan.

Pencapaian dan kinerja lembaga keuangan di Denpasar ini, kian menunjukkan tren berkembang. Terlebih tingkat pencapaian asetnya sangat mengesankan, yakni hingga Nopember 2019, total aset yang sudah di bekukan mencapai Rp 127 Miliar dengan pencapian 137% persen.

Menurut Kepala Bank BPD Bali kantor Capem Warmadewa, Yunita Rahyuda, S,E,M M, beberapa waktu lalu mengungkapkan pencapaian ini tentunya berkat kerja keras bersama, yakni hasil dari soliditas teamwork. “Khususnya bagian dana dan jasa( DJA) Kebijkan-kebijakan yang dikeluarkan manajemen Cabang Renon dalam memberikan yang terbaik untuk Bank BPD Bali,” ujarnya .

Pencapaian ini, lanjutnya, patut disyukuri dan menjadi kebanggan bersama. Ia berharap, semangat soliditas dalam membangun BPD Bali tetap terjaga. Di sisa satu bulan penutup tahun, pihaknya akan lebih fokus dalam hal perbaikan dalam penurunan NPL hingga mencapai 0% serta lebih menyempurnakan Laba di Capem Warmadewa di akhir tahun 2019.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, Ida Ayu Tri Risma Winari, SE, MM

“Ke depannya kami lebih fokus. NPL bisa ditekan lebih kecil lagi karena saat ini NPL kita di BPD Capem Warmadewa Oktober,dari rencana kerja NPL 0,54% namun yang terealisasi mencapai 0,23 % ini ada tren penurunan,” jelasnya.

Kemudian dari segi pencapaian Kredit dari rencana kerja di Bulan Nopember kredit Rp 91 miliar namun yang bisa direalisasikan kredit mencapai Rp 94,4 Miliar dengan pencapian 103%. Sementara, untuk Laba di Cepem Warmadewa per Nopember 2019 mencapai Rp 6,6 Miliar , serta menggenjot sektor yang belum tercapai. “Kami optimistis hingga akhir tahun semua rencana kerja bisa terlampaui,” jelasnya.

Pihaknya menambahkan, atas kepercayaan seluruh masyarakat kota Denpasar, pihaknya mewakli manajeman khususnya BPD Bali Capem Warmadewa mengucapkan terima kasih. “Kami harap ke depannya tetap bisa terjalin sinerginya,” ujar Rahyuda .

Sementara itu, Menurut Kepala Bank BPD Bali Cabang Renon, Ida Ayu Tri Risma Winari, SE, MM, pihaknya mengapresiasi atas pencapaian positif ini. Di sisa satu bulan ini, ia berharap bisa menyelesaikan kinerja-kinerja yang belum tercapai serta lebih menggenjot sektor sektor yang belum terealisasi hingga akhir tahun.

“Nantinya di akhir tahun bisa tercapai dengan sempurna. Di samping itu pula suksema atas kepercayaan seluruh masyarakat di Denpasar baik itu lembaga keuangan LPD, keperasi dan Kepercyaan yang sudah diberikan ini kami akan tetap jaga. Caranya dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya. (yes)

Categorised in:

No comment for Pencapaian Aset Optimal, BPD Bali Capem Warmadewa kian Fokus Genjot Laba serta Penurunan NPL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *