Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Perkecil Penyebaran Covid -19, LPD Waringin Bersama STT Bantu Penyemprotan Disinfektan

Perkecil Penyebaran Covid -19, LPD Waringin Bersama STT Bantu Penyemprotan Disinfektan

(74 Views) Maret 24, 2020 11:14 am | Published by | No comment
LPD Waringin, Rabu,24/3/2020 melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum, Pura serta perumahan Krama Waringin di seluruh kawasan Desa Adat Waringin dengan bekerja sama dengan Pecalang Desa Adat Waringin.

Amlapura (Spotbalinews) –

Guna memberikan semangat para generasi muda lewat seka truna truni desa Adat Waringin dalam mengurangi penyebaran Virus Covid-19 maka LPD Desa Adat hari ini, Rabu,24/3/2020 melaksanakan penyemprotan disinfektan kita lakukan di tempat umum, Pura serta perumahan Krama Waringin di seluruh kawasan Desa Adat Waringin dengan bekerja sama dengan Pecalang Desa Adat Waringin. Demikian di ungkapkan pemucuk LPD Waringin, I Ketut Muka.

“Ini kita lakukan sebagai dukungan kita di LPD atas semakin merebaknya Virus Covid-19 makanya kita di Desa adat lewat lembaga Adat berusaha secara maksimal minimal kita bisa memperkecil penyebaran makanya kita melibatkan langsung semua STT serta pecalang desa Adat Waringin untuk bisa menjangkau semua willayah Desa Adat bisa kita lakukan penyemprotan disinfektan,” imbuhnya.

Lebih lanjut muka menambahkan semoga apa yang kita lakukan dpat mengurangi penyebaran Virus Covid-19 Khusnya di Desa adat Waringin. kita dalam menyambut penyepian tahun saka 1942 LPd telah bisa memberikan perhatian pada para lansia lewat Percel sebanyak 48 orang senilai Rp 135 000 berupa Beras, 5 KG,Minyak goreng kopi,gula serta Sarimi yang mana ini kita berikan sebagai bentuk perhatian serta kepedulian LPd pada masyarakat lansia di Waringin tandasnya.

Sementara itu, I Wayan Dana, selaku ketua STT Desa adat Waringin menambhkan sangat berterimakasih kepada LPD Waringin yang sudah bisa menspot kita Khusnya dlam hal penyemprotan disinfektan di kawasan Desa Waringin mudah mudahan apa yang kita lakukan bersama LPD akan bisa mengurangi penyebaran Virus Covid-19 Khusnya di Desa Waringin.

Di sisi lain, I Ketut Nugama, selaku ketua pecalang Desa adat Waringin berharap program kepedulian pada masyarakat lansia dan juga membantu kami di desa adat dlam hal penyemprotan disinfektan sangat kita apresiasi dan bangga bahwa LPd Waringin benar peka serta memilki kepedulian yang sangat tinggi untuk itu Nugama berharap program dpat terus berlanjut sehingga kehadiran LPD benar benar memberikan asas manpat demi kesejahteraan Desa Adat dan juga Krama Waringin dan semoga Bali cepat terbebas dari virus Covid-19 pungkasnya.( Yes)

Categorised in:

No comment for Perkecil Penyebaran Covid -19, LPD Waringin Bersama STT Bantu Penyemprotan Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *