Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » PLN Bali Gelontor Sarana Olah Raga Senilai Rp 60 Juta di Renon

PLN Bali Gelontor Sarana Olah Raga Senilai Rp 60 Juta di Renon

(307 Views) Juni 28, 2019 4:41 am | Published by | No comment
PLN Bali menggelontor bantuan CSR berupa sarana olahraga dan alat listrik beji lintar kepada UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali di lapangan Renon, Jumat (28/6/2019) pagi.

Denpasar (SpotBaliNews) –
PLN Bali telah berkomitmen menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan. Selain itu, PLN bertekad menyelaraskan pengembangan ketiga aspek dalam penyediaan listrik, yaitu ekonomi, sosial dan lingkungan. Untuk itu, PLN mengembangkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata dari Tanggungjawab Sosial Perusahaan.

Terbukti, PLN Bali menggelontor bantuan CSR berupa sarana olahraga dan alat listrik beji lintar kepada UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali di lapangan Renon, Jumat (28/6/2019) pagi.
“Sarana olahraga produk Surabaya dengan nilai investasi Rp 60 juta dan alat listrik beji lintar dengan kekuatan 120 KV ini terpasang di lima titik di seputaran lapangan, ” kata Manager Bidang Pelayanan Pelanggan UP3 PLN Bali Selatan, I Wayan Eka Susana usai penyerahan CSR di lapangan Renon.

Lanjutnya, sarana olahraga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik tua, muda hingga anak-anak untuk berolahraga, sedangkan untuk beji lintar bisa dimanfaatkan untuk charge HP serta kegiatan event lainnya.

Sementara itu, Made Benny, Kepala UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali mengucapkan terima masih kepada PLN terhadap kepeduliannya terhadap masyarakat. “Sarana ini penting membantu menjaga kesehatan, dan kami harap bantuan ini berkesinambungan ke depannya, ” ujarnya.

Bantuan ini datang, jelas Benny berdasarkan masukan dari masyarakat. “Masukan ini kami respon dengan mengajukan proposal ke PLN, ” katanya sembari menyebutkan pihaknya masih mengkaji kebutuhan yang lain.

I Gusti Ngurah Sidik dari Yayasan Jantung Sehat Denpasar juga menyatakan pihaknya sangat senang dengan PLN Peduli memasang listrik di lapangan Renon.
“Tiap minggu hampir ribuan orang mengikuti senam jantung sehat, dalam olahraga ini memerlukan listrik, kalau dulu kami ambil aliran listrik dari kantor Satpol PP. Itu cukup berbahaya karena jaraknya jauh, namun kini bisa diatasi karena PLN telah memasang beji lintar di kawasan Lapangan Renon, ” tandasnya. (aya)

Salah seorang pengunjung sedang mencoba sarana olah raga dari PLN di lapangan Renon
Categorised in:

No comment for PLN Bali Gelontor Sarana Olah Raga Senilai Rp 60 Juta di Renon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *