Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Teknologi » PLN UID Bali Terima Penghargaan dari Pemkot Denpasar

PLN UID Bali Terima Penghargaan dari Pemkot Denpasar

(647 Views) November 23, 2019 9:45 am | Published by | No comment
Penghargaan Denpasar Coorporate Social Responsibility (DCSR) tersebut diserahkan Kepala Bappeda Kota Denpasar I Putu Wisnu Wijaya Kusuma yang mewakili walikota Denpasar kepada Manager UP3 Bali Selatan I Made Suamba.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar memberikan penghargaan kepada PLN Unit Induk Distribusi (IUD) Bali, Penghargaan Denpasar Coorporate Social Responsibility (DCSR) tersebut diserahkan Kepala Bappeda Kota Denpasar I Putu Wisnu Wijaya Kusuma yang mewakili walikota Denpasar kepada Manager UP3 Bali Selatan I Made Suamba.

Dalam sambutan Walikota Denpasar yang di bacakan Kepala Bappeda Kota Denpasar menyampaikan Atas partisipasi dari perusahaan melalui DCSR kami atas nama pemerintah dan masyarakat Denpasar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergi selama ini “Semoga apa yang sudah di berikan kepada masyarakat kota Denpasar dapat bermanfaat,” ujar Wisnu.

Manager UP3 Bali Selatan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Denpasar atas penghargaan kepada PLN UID Bali. “Semoga ini bisa menjadi pemicu semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat umum, khususnya masyarakat Kota Denpasar,” jelas Suamba.

Penghargaan yang sama juga di berikan kepada PLN ULP Denpasar atas peran sertanya dalam kepedulian terhadap Lingkungan melalui Program CSR nya, penghargaan di terima langsung oleh Manager Bagian Pemasaran PLN UP3 Bali Selatan I Wayan Eka Suzana. “Kami akan lebih konsen lagi untuk menjaga Lingkungan Bali pada Umumnya dan Kota Denpasar Khususnya, dengan Program2 PLN Bali” tutup Eka. (Hms)

Categorised in:

No comment for PLN UID Bali Terima Penghargaan dari Pemkot Denpasar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *