Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik » Polsek Gianyar Berbagi Sembako dan Masker kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Suwat

Polsek Gianyar Berbagi Sembako dan Masker kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Suwat

(216 Views) November 28, 2020 2:56 pm | Published by | No comment
Polsek Gianyar menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako dan juga masker di Desa Suwat Kabupaten Gianyar, Sabtu (28/11/2020)

Gianyar (Spotbalinews) –

Polsek Gianyar menunjukkan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako dan juga masker di Desa Suwat Kabupaten Gianyar, Sabtu (28/11/2020). Polsek Gianyar menyasar 3 orang warga Desa Suwat diberikan bantuan sembako untuk meringankan beban hidup di masa Covid-19. 

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,  S.H, M.H pada kesempatan itu menyatakan kegiatan bakti sosial di hari libur Sabtu dan Minggu merupakan terobosan dari Kapolres Gianyar. “Ini program bapak Kapolres berbagi di hari libur kepada masyarakat yang membutuhkan di situasi ini. Covid-19 semoga cepat berlalu dan kita sebagai tali asih memberikan bantuan sembako di seluruh wilayah kita di Kecamatan Gianyar khususnya,” katanya. 

Kegiatan sosial di hari libur ini sudah berjalan selama 2 bulan yang menyasar masyarakat kalangan ekonomi kurang mampu. Ia berharap semoga aksi ini bermanfaat minimal bisa membantu mengurangi beban masyarakat. “Ini adalah program terobosan Kapolres dan kita semua melaksanakan di hari libur dan diupayakan tetap berlanjut. Semoga ada bantuan lagi dari pusat sehingga kita bisa berkontribusi lebih banyak ke masyarakat. Masyarakat tetap mendukung 3 M protokol kesehatan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucap Yudistira. 

Kepala Desa Suwat, Made Astawa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Gianyar yang sudah membantu masyarakat di desa setempat. “Bagi yang ekonominya kurang baik bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat kami. Mudah-mudahan kalau ada program lagi agar diberikan bantuan untuk masyarakat kami,” harapnya.

Kelian Dinas Suwat Kaja I Wayan Sugiartamenyampaikan terimakasih kepada Kapolres Gianyar atas terobosannya membantu memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. “Warga kami telah diberikan bantuan di masa-masa sulit ini. Apapun bantuannya di saat seperti ini sangat diperlukan oleh warga kami. Selanjutnya semoga berlajut,” ucapnya. 

Warga Desa Suwat yang mendapatkan bantuan sembako yakni Dewa Gede Suantara adalah Krama/warga dari Suwat Triwangsa, Dadong Gubreg dari Banjar Suwat Kaja dan satu orang Krama cacat dari Banjar Suwat Kelod, Ni Kadek Sapitri. (Yes)

Categorised in:

No comment for Polsek Gianyar Berbagi Sembako dan Masker kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Suwat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *