Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Polsek Ubud Serahkan Sembako bagi Lansia yang Sakit dan Kurang Mampu Imbas Covid-19 di Peliatan dan Singakerta

Polsek Ubud Serahkan Sembako bagi Lansia yang Sakit dan Kurang Mampu Imbas Covid-19 di Peliatan dan Singakerta

(285 Views) Januari 10, 2021 8:44 am | Published by | No comment
Polsek Ubud kembali melaksanakan giat bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako dan masker, Minggu 10/01/2021. Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap Hari Minggu.

Gianyar (Spotbalinews) –

Polsek Ubud kembali melaksanakan giat bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako dan masker, Minggu 10/01/2021. Kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan setiap Hari Minggu. 

Wakapolsek Ubud, AKP I Wayan Suarjana menyatakan, sasaran pemberian paket sembako dan masker kali ini adalah warga masyarakat dari Desa Singakerta yang mengalami sakit dan kurang mampu dalam ekonomi. Dimana selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari pada keluarganya karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja. “Utamanya sasaran giat sosial ini adalah para lansia,” ucapnya.

Adapun identitas dari penerima bantuan sembako Polsek Ubud sebanyak 2 orang warga Banjar Pande Desa Peliatan atas nama Pande Nyoman Lanus (78 tahun) dan warga dari Banjar Tebongkang Desa Singakerta Kecamatan Ubud atas nama Ni Nyoman Jigleg (80 tahun)  

Dikatakannya, disamping penyerahan sembako yang berisikan kopi, gula, dupa, minyak dan beras, Wakapolsek Ubud AKP I Wayan Suarjana juga memberikan masker kepada masing-masing penerima sembako. Serta mengingatkan agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan maupun jaga jarak untuk memutus rantai Covid-19.

Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H, M.H. berharap bantuan sembako yang diberikan bisa membantu warga masyarakat utamanya bagi yang sangat terdampak karena situasi pandemi Corona Virus yang sedang melanda dunia saat ini. “Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga masyarakat, serta diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polsek Ubud salurkan bantuan sembako ini yang berasal dari Polres Gianyar kepada masyarakat yang mengalami sakit serta kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Banjar Pande Desa Peliatan dan Banjar Tebongkang Desa Singakerta Kecamatan Ubud. #baktisosial #polresgianyar #polsekubud #selaludihati.( Yes)

Categorised in:

No comment for Polsek Ubud Serahkan Sembako bagi Lansia yang Sakit dan Kurang Mampu Imbas Covid-19 di Peliatan dan Singakerta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *