Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » PT BPR Adi Jaya Mulia Hadir di Buleleng Beri Pelayanan Cepat dan ‘Real Time’

PT BPR Adi Jaya Mulia Hadir di Buleleng Beri Pelayanan Cepat dan ‘Real Time’

(984 Views) Maret 31, 2021 2:36 am | Published by | No comment
Keberadaan PT BPR Adi Jaya Mulia di Kabupaten Buleleng yang berada di Jalan A. Yani Nomor 49, Kaliuntu Buleleng memberikan kemudahan dan fasilitas serta layanan juga bunga kredit yang lebih kecil kepada masyarakat setempat.

Singaraja (Spotbalinews) –

Keberadaan PT BPR Adi Jaya Mulia di Kabupaten Buleleng yang berada di Jalan A. Yani Nomor 49, Kaliuntu Buleleng memberikan kemudahan dan fasilitas serta layanan juga bunga kredit yang lebih kecil kepada masyarakat setempat.

Direktur Utama BPR Adi Jaya Mulia, I Ketut Wiratjana, S.E, didampingi Direktur PT BPR Adi Jaya Mulia, Putu Sadiarta, S.E, M.M mengatakan, BPR yang baru hadir di Buleleng ini didukung 20 pegawai.

Pihaknya mengakui jika dalam pelayananannya kepada nasabah telah menggunakan teknologi terbaru dari PT USSI Bandung yang memenuhi ketentuan dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. “Pelayanan semuanya bisa online dan real time. Nama Adi Jaya ini di Buleleng sudah dikenal,” ucapnya Selasa (30/3).

Ia berharap, kepada masyarakat Buleleng dengan hadirnya BPR Adi Jaya Mulia di kabupaten ini dapat dimanfaatkan untuk membantu dalam pembiayaan pengembangan usaha. Mengingat akibat dari penyebaran Covid19, kondisi UMKM semakin melemah. “Kita ingin memberikan kredit kepada UMKM di Buleleng ini supaya bisa bangkit lagi,” ucap Wiratjana.

Pihaknya mengaku tetap menggarap sektor UMKM, pasalnya di masa pandemi ini pertanian di Buleleng masih tetap berjalan. “Kita ciptakan pelayanan yang lebih cepat. Kita inginnya seperti itu karena produk kita sama dengan BPR lainnya, cuma yang membedakan dari sisi pelayanan dengan persyaratan sesuai ketentuan yaitu SLIK normal,” bebernya.

Kata Wiratjana, rencananya setelah berhasil mengembangkan produk BPR di Buleleng, ke depan akan membuka cabang di kabupaten/kota lainnya di Bali. “Karena pemilik saham komit, bila perlu menambah modal, pemilik modal siap memberi. Sehingga kami berkomitmen tetap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Kita juga ada kerja sama dengan Jamkrida Bali Mandara untuk asuransi kredit,” katanya.

Adapun budaya kerja atau moto BPR Adi Jaya Mulia yaitu Sukses; saat berhasil mencapai tujuan. Mandiri; mampu mengatasi permasalahan yang sedang dihadapi dengan hati yang jernih dan tidak menyikapi permasalahan tersebut dengan emosional. Satya; setiap karyawan/ti wajib memiliki komitmen kerja yang kuat dalam menyukseskan BPR Adi Jaya Mulia. Dharma; setiap karyawan/ti wajib melandasi semangat kerjanya dengan dilandasi Dharma. Bakti; setiap karyawan/ti wajib memiliki keputusan yang tercermin bakti kepada Tuha, sesama dan lingkungan. 

Direktur PT BPR Adi Jaya Mulia, Putu Sadiarta, S.E, M.M menyampaikan, dengan munculnya BPR Adi Jaya Mulia di Kota Singaraja diharapkan bisa berjalan beiringan dan bersanding dengan BPR yang sudah ada. “Kami agar tidak dianggap sebagai saingan tapi bersiner membangun industri BPR dibawah Perbarindo,” harapnya.

Selain itu ia juga berharap, BPR Adi Jaya Mulia agar menjadi sahabat terpercaya bagi UMKM dalam meraih cita-cita bersama membangun negeri yang dicintai ini. (Yes)

Categorised in:

No comment for PT BPR Adi Jaya Mulia Hadir di Buleleng Beri Pelayanan Cepat dan ‘Real Time’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *