Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Tawarkan Produk Tabungan Mitra Dahsyat

PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Tawarkan Produk Tabungan Mitra Dahsyat

(88 Views) November 6, 2019 7:48 am | Published by | No comment
Team work BPR Mitra Balijaya Mandiri yang sloid, sehingga di akhir tahun 2019 optimis bisa merealisasikan pencapian yang positif dan yang lebih penting setiap dana yang ditempatkan di BPR Mitra Balijaya Mandiri itu dijamin Lembaga penjaminan Simpanan ( LPS).

*Dengan Setoran Rp 300.000 Nasabah akan Mendapatkan Hadiah Sepeda Motor 

Mangupura (SpotBaliNews) –
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menjadi salah satu institusi penting dalam pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Namun kondisi ekonomi yang melambat membuat persaingan di antara BPR sendiri menjadi makin ketat.

Dalam situasi itu, BPR Mitra Balijaya Mandiri yang beralamat di jalan Raya Kesambi 103X Kerobokan Badung, mampu bertahan dan tumbuh. “Kami  didukung ribuan nasabah yang tetap loyal dan terus bersinergi serta terus melakukan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satunya melalui produk Tabungan Mitra Dahsyat yang akan dilaunching pada awal Januari 2020. Dengan setoran Rp 300.000, nasabah akan mendapatkan hadiah sepeda motor,” ujar Dirut PT BPR Bali Jaya Mandiri, Cokorde Gede Punia Arta, SE, Rabu (06/11/2019).

Lanjutnya, Mitra Dahsyat merupakan Tabungan Arisan BPR Mitra Balijaya Mandiri, yang memberikan peluang memenangkan undian motor dengan investasi hanya Rp 300.000   yang dibayar setiap bulan selama masa program 12 bulan. “Program ini sangat terbatas, yakni   hanya 250 rekening saja yang boleh ikut & jumlah nasabah boleh mengikuti lebih dari 1 rekening, sehingga nasabah harus segera mendaftar untuk mengamankan kuota,” jelasnya.

Katanya, eksistensinya PT BPR Mitra Balijaya mandiri  selain mitra Dahsyat berhadiah Sepeda motor juga ada program Tabungan berjangka dengan setoran bisa dilakukan  mulai dari Rp 100.000 Sampai Rp 1 juta dengan jangka waktu 5 tahun dengan bunga yang pihaknya berikan per tahun sebesar 7%. “Jumlah penabung saat ini, sudah mencapai 500 rekening lebih ,untuk informasi lengkap bisa mengunjungi situs.https://mitrabalijaya.blogspot.com,” jelasnya.

Menurut Punia, selain inovasi produk dana di bidang kredit, BPR  Mitra Balijaya  Mandiri telah meluncurkan produk unggulan yaitu Kredit modal kerja, inpestasi dan kredit  konsumtif  dan Kredit Sertifikasi Guru . Untuk kredit Sertifikasi Guru, katanya, bisa pihaknya berikan hingga Rp 50 juta. “Kami juga  memberikan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, baik baru maupun bekas dan kredit untuk pembiayaan Tenaga Kerja yang akan berangkat ke luar  negeri,” tambah Punia. 

Sementara itu, A. A .S G Oka Suwiryani, SH,  selaku Direktur PT BPR Mitra Balijaya Mandiri, menambahkan, untuk menyambut era digitalisasi perbankan, PT. BPR Mitra Bali jaya mandiri telah mempersiapkan SDM BPR yang bisa bersaing di tengah Industri 4.0. Untuk itu, pihaknya berharap pada seluruh masyarakat memanfaatkan prodak unggulan BPR.

Cokorde Gede Punia Arta, SE

Perkembangan aset hingga Oktober 2019 telah mencapai Rp 28,3 miliar, di samping itu pula untuk kredit yang sudah bisa pihaknya realisasikan hingga Oktober 2019 mencapai Rp 21,8 miliar, sedangkan NPL hingga Oktober 2019 mengalami penurunan, yakni hanya 1,74% dengan perolehan laba hingga Oktober telah mencapai Rp 829 juta.  “Sisa lagi 2 bulan kita akan lebih menggenjot dari pencapaian kredit modal kerja dan konsumtif. Mitra Balijaya mandiri tetap optimis semua rencana kerja bisa kita capai untuk itu kami berharap dukungan semua pihak terutama tim work kita yang ada di BPR sehingga di akhir tahun 2019 bisa merealisasikan pencapian yang positif dan yang lebih penting setiap dana yang ditempatkan di BPR Mitra Bali Jaya Mandiri itu dijamin Lembaga penjaminan Simpanan ( LPS),” pungkasnya. (Yes)

Categorised in:

No comment for PT BPR Mitra Balijaya Mandiri Tawarkan Produk Tabungan Mitra Dahsyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *