Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Teknologi » Raih Mitra Kerja Berkompeten, PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar di Lapangan Bajra Sandhi

Raih Mitra Kerja Berkompeten, PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar di Lapangan Bajra Sandhi

(166 Views) Oktober 18, 2019 3:50 am | Published by | No comment
PLN UID Bali berupaya mendapatkan mitra kerja yang kompeten. Salah satu metodenya dengan gelar pasukan dan peralatan kerja Jasa Konstruksi dan Pemeliharaan (Jaskohar) yang diikuti ratusan vendor di lapangan Bajra Sandhi Renon, Jumat (18/10/2019).

Denpasar (SpotBaliNews) –
PLN UID Bali berupaya mendapatkan mitra kerja yang kompeten. Salah satu metodenya dengan gelar pasukan dan peralatan kerja Jasa Konstruksi dan Pemeliharaan (Jaskohar) yang diikuti ratusan vendor di lapangan Bajra Sandhi Renon, Jumat (18/10/2019).

Menurut Senior Manager Distribusi PLN UID Bali, Eko Mulyo .HW, di sela-sela acara gelar peralatan kerja dan alat pelindung diri, Jumat (18/10/2019) di Lapangan Bajra Sandhi Renon, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peralatan kerja vendor masih dalam kondisi baik.

“Ini kami lakukan rutin setiap tahun untuk mengecek pasukan dan peralatan kerja Vendor apakah masih layak digunakan untuk pemeliharaan,” ujarnya.

Senior Manager Distribusi PLN UID Bali, Eko Mulyo.HW.

Katanya, pada prinsipnya pasukan dan peralatan yang sudah memenuhi syarat dan penilaian-penilaian lain, itu sudah bisa melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Bali.

Katanya, gelar peralatan dari perusahaan penyedia (vendor) ini merupakan langkah keterbukaan agar masyarakat dapat melihat kinerja perusahaan-perusahaan yang bekerja sama dengan PLN.

Ratusan perusahaan penyedia jasa konstruksi untuk Jaringan kelistrikan mengikuti gelar peralatan pekerjaan. Untuk menjaga standar kualitas para vendor, PLN UID Bali melakukan Manajemen Vendor di mana di dalamnya terdapat beberapa kegiatan seperti penilaian penyedia jasa.

Perusahaan-perusahaan tersebut akan memperlihatkan seluruh peralatan kerja yang digunakan saat melaksanakan pekerjaan. Tim PLN akan menilai setiap peralatan kerja yang dipakai agar sesuai dengan standar PLN.

“Penilaian ini bertujuan untuk mendapatkan penyedia jasa yang benar-benar qualified, sehingga tercapainya efektifitas pelaksanaan pekerjaan demi meningkatkan kepuasan pelanggan,” jelasnya.

Pelaksanaan penilaian peralatan kerja juga mendukung program PLN Bersih. Semua perusahaan yang bekerjasama dengan PLN dipilih dengan terbuka dan transparan. Perusahaan yang mendapat penilaian kurang baik harus segera menyesuaikan dengan standar kualitas PLN UID Bali. (aya)

Categorised in:

No comment for Raih Mitra Kerja Berkompeten, PLN UID Bali Gelar Pasukan dan Peralatan Kerja Jaskohar di Lapangan Bajra Sandhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *