Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Ramaikan Pasar Modal, Phintraco Sekuritas Gelar Grand Opening di Bali

Ramaikan Pasar Modal, Phintraco Sekuritas Gelar Grand Opening di Bali

(396 Views) Maret 16, 2021 6:04 am | Published by | No comment
Peresmian Kantor Cabang baru Phintraco Sekuritas di Provinsi Bali dibarengi dengan penyerahan cenderamata oleh Head Of Business Phintraco Sekuritas, Ivan Chandra P kepada Perwakilan OJK Bali, Ni Luh Putu Candrawati
dan I Gusti Agus Andiyasa Kepala IDX Perwakilan Bali, di Jalan Teuku Umar Barat No. 341 B, pada Selasa, 16 Maret 2021.

Denpasar (Spotbalinews) –
Komitmen untuk terus memasyarakatkan Pasar Modal terus dilakukan oleh PT Phintraco Sekuritas. Pandemi wabah Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Phintraco Sekuritas untuk terus aktif dalam mengambangkan Pasar Modal keseluruh penjuru di Indonesia.

Wujud nyata ini dibuktikan dengan diresmikannya Kantor Cabang baru Phintraco Sekuritas di Provinsi Bali, tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat No. 341 B, pada Selasa, 16 Maret 2021. Dipilihnya Bali sebagai cabang baru merupakan jawaban atas tingginya antusiasme masyarakat di Provinsi Bali akan kebutuhan investasi di Pasar Modal.

Ivan Chandra P

Menurut Ivan Chandra Putra selaku Head of Business Development PT Phintraco Sekuritas, wabah Covid-19 tidak menjadi halangan bagi PT Phintraco Sekuritas dalam mewujudkan komitmen untuk terus aktif mengembangkan Pasar Modal Indonesia. Selain memperluas kerjasama dengan lebih dari 150 Galeri Investasi yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Phintraco Sekuritas juga menambah jumlah kantor cabang di Indonesia, dengan memilih Provinsi Bali sebagai kantor cabang baru PT Phintraco Sekuritas. “Dengan pertumbuhan investor yang sudah mencapai 70.000 dan terus bertumbuh setiap tahunnya, Bali kami anggap masih menjadi daerah potensial bagi PT Phintraco Sekuritas,” ujarnya.

Peresmian kantor cabang PT Phintraco Sekuritas pada Selasa (16/3) dihadiri langsung oleh Ni Luh Putu Candrawati selaku Kepala Bagian Pengawasan Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Kantor Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, I Gusti Agus Selaku Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Bali, Ivan Chandra Putra selaku Head of Business Development PT Phintraco Sekuritas serta dihadiri secara virtual oleh Hasan Fawzi selaku Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia dan Jeffrey Hendrik selaku Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas.

Peresmian ini ditandai dengan pembukaan tirai papan nama PT Phintraco Sekuritas dan pemotongan tumpeng oleh Ivan Chandra didampingi oleh Ni Luh Putu Candrawati dan I Gusti Agus.

Kehadiran kantor PT Phintraco Sekuritas Cabang Bali diharapkan menjadi wadah edukasi pasar modal bagi masyarakat, khususnya di Provinsi Bali, bagi masyarakat Bali yang ingin belajar investasi di Pasar Modal dapat langsung mengunjungi kantor PT Phintraco Sekuritas Cabang Bali yang terletak di Jl. Teuku Umar Barat 341B, Padangsambian, Denpasar Barat.

Dikonfirmasi setelah acara, Branch Manager Phintraco Sekuritas Cabang Bali, Mohamad Kevin Falensyahputra menyampaikan bahwa Phintraco Sekuritas hadir di Cabang Bali sebagai salah satu solusi dan sarana bagi masyarakat untuk lebih mengenal Pasar Modal lebih dalam. “Banyak orang yang takut berinvestasi di Pasar Modal karena memang hanya segelintir yang memahami,” katanya. Ada juga yang ragu-ragu walau sebenarnya ingin. Dengan konsep friendly office, Phintraco Sekuritas Cabang Bali diharapkan bisa menjadi solusi atas hambatan-hambatan itu. (Aya)

Categorised in: ,

No comment for Ramaikan Pasar Modal, Phintraco Sekuritas Gelar Grand Opening di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *