Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » Representatif, Bendesa se-Gianyar Dukung Penuh Revitalisasi Pasar Umum Gianyar

Representatif, Bendesa se-Gianyar Dukung Penuh Revitalisasi Pasar Umum Gianyar

(931 Views) Mei 29, 2020 6:20 am | Published by | No comment
Bendesa se-Kecamatan Gianyar yang tergabung dalam Pasubayan Bendesa se-Kecamatan Gianyar mendukung penuh program revitalisasi pasar umum Gianyar oleh pemerintah Kabupaten Gianyar.

Gianyar (Spotbalinews) –

Bendesa se-Kecamatan Gianyar yang tergabung dalam Pasubayan Bendesa se-Kecamatan Gianyar mendukung penuh program revitalisasi pasar umum Gianyar oleh pemerintah Kabupaten Gianyar.

Menurut Ketua Pasubayan Bendesa Kecamatan Gianyar Ngakan Putu Sudibya, ST menjelaskan program revitalisasi pasar umum Gianyar ini sudah sangat tepat karena menjawab kebutuhan masyarakat Gianyar akan pasar yang representatif, bersih, nyaman, aman dan indah. “Sebagai salah satu destinasi wisata utama di Bali, Gianyar sudah selayaknya memiliki pasar tradisional yang dapat dibanggakan dan bisa dijual kepada wisatawan,”ungkapnya.

Bendesa Adat Suwat ini meyakini masyarakat Gianyar sangat mendukung program revitalisasi ini karena memang tujuannya sangat positif bagi Gianyar.

Sementara itu Bendesa Adat Padpadan Made Suarsana juga mengatakan sangat mendukung program revitalisasi yang dilakukan oleh Pemkab Gianyar. “Program Bapak Bupati Gianyar ini adalah program untuk kepentingan semua masyarakat Gianyar dan sudah melalui proses yang sudah benar,”jelasnya

Sedangkan Bendesa Adat Purnadesa Ketut Sutama mengatakan program revitalisasi pasar umum Gianyar ini sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat Gianyar. “Sebagai masyarakat Gianyar tentu kami sangat mendambakan pasar yang bersih, nyaman, indah dan lebih refresentatif,”harapnya.

Ketiga Bendesa ini menyarankan agar dalam revitalisasi pasar umum Gianyar nantinya tetap mengutamakan unsur arsitektur Bali sehingga taksu Bali tetap terjaga. (Arya)

Categorised in:

No comment for Representatif, Bendesa se-Gianyar Dukung Penuh Revitalisasi Pasar Umum Gianyar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *