Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Sambut Nyepi, KSP Lumbung Dewata Bagikan Parcel Ke Nasabah

Sambut Nyepi, KSP Lumbung Dewata Bagikan Parcel Ke Nasabah

(98 Views) Maret 22, 2020 5:53 am | Published by | No comment
Parcel paket Nyepi yang diberikan KSP Lumbung Dewata kepada para nasabah yang selama ini tetap setia baik itu menabung, kredit dan juga mendepositokan dananya di koperasi.

Gianyar (Spotbalinews) –

Untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kepada para anggota sehingga perlu sekiranya dibuatkan tempat pelayanan yang lebih nyaman. Seperti pada KSP Lumbung Dewata yang beralamat di jalan raya sakah, Br Blahtanah, Batuan Kaler, Sukawati Gianyar kini telah bisa menempati gedung baru yang lebih Luas serta Respensentatip dan lebih nyaman. Demikian diungkapkan Ketua KSP Lumbung Dewata, I Nyoman Sika, beberapa waktu lalu di kantor barunya.

Menurutnya, dalam pembangunan Gedung baru koperasi biaya yang dihabiskan dalam permak gedung baru sebesar Rp 30 juta dengan nilai kontrak pertahunnya mencapai Rp 8,5 juta. “Gedung yang kita sewa merupakan milik nasabah kita di koperasi makanya harganya lebih murah,” ucapnya.

Gedung baru koperasi saat ini sudah kita tempati lebih satu bulan lalu ini tentunya akan lebih menambah tingkat kepercayaan para anggota koperasi dlam memanpatkan program program yang ada di koperasi lumbung Dewata, kita juga bersama staf koperasi Sabtu kemarin telah bisa membagikan 30 Percel paket Nyepi yang kita berikan kepada para nasabah koperasi yang selama ini tetap setia baik itu menabung, kredit dan juga mendepositokan dananya di koperasi dan ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi Kepercyaan atas pertisipasi para anggota selama ini meski nilianya tidak terlalu besar namun jangan di lihat nilai Percel yang kita berikan tetapi begemana apresiasi kita di ke anggota keperasi yang kedepanya menurut Sika akan terus kita tingkatkan lagi peran keperasi kepada Anggota sehingga tujuan di didirikanya keperasi dpat terwujud yakni dari dan untuk kesejahteraan para anggota semuanya dari segi aset Kita di keperasi hingga akhir tahun 2019 mencpai Rp 3 Miliar lebih tambahnya.

Sementara itu, I Wayan Suarma, SE, selaku ketua pengawas KSP Lumbung Dewata, Menamabhkan bahwa sangat mengapresiasi atas telah di selesaikanya rehab gedung baru dan ini dengan telah di tempatinya gedung baru koperasi kita berharap dukungan para anggota semakin meningkat terutama dlam peningkatan simpanan baik berupa tabungan, deposito maupun kredit semakin meningkat di tahun 2020 ini. Apalagi peran keperasi setiap tahunya telah bisa memberikan manpat ke anggota dan tahun 2020 ini telah bisa membagikan 30 Percel kepada 30 orang anggota yang rajin menabung di keperasi sehingga kedepannya program dpat lebih di tingkatkan sehingga kita selaku badan pengawas keperasi sangat mendukung setiap program keperasi apalagi di era industri 4.0 sehingga KSP Lumbung Dewata siap bersaing pungkasnya. (Yes)

Categorised in:

No comment for Sambut Nyepi, KSP Lumbung Dewata Bagikan Parcel Ke Nasabah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *