Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Sasar PNS yang Memasuki Masa Pensiun, BPD Bali Cabang Bangli Sosialisasikan KMGA

Sasar PNS yang Memasuki Masa Pensiun, BPD Bali Cabang Bangli Sosialisasikan KMGA

(129 Views) Oktober 17, 2019 3:57 am | Published by | No comment
Bank BPD Bali Cabang Bangli melaksanakan sosialisasikan produk unggulan berupa Kredit Multi Guna Aktif (KMGA) dengan PNS yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2020 di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bangli, bertempat di Desa Wisata Pengelipuran, pada Selasa (15/10/2019).

Bangli (SpotBaliNews) –
Guna lebih menjaga hubungan yang selama ini yang sudah terjalin dengan baik, Bank BPD Bali Cabang Bangli melaksanakan sosialisasikan produk unggulan berupa Kredit Multi Guna Aktif (KMGA) dengan PNS yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2020 di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bangli, serta pelatihan Praktek Hidro Ponik atau budi daya menanam dengan memanfaatkan air tanpa mengunakan tanah, bertempat di Desa Wisata Pengelipuran, pada Selasa (15/10/2019).

Menurut Kepala Bank BPD Bali Cabang Bangli, Ni Ketut Lestari, acara yang digelar ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, terutama kepada PNS di lingkungan Pemkab Bangli yang akan memasuki masa pensiun pada tahun 2020. “Selama ini para PNS dan juga calon Pensiunan PNS tetap setia memanfaatkan kredit yang kita berikan, dan kami mewakili Bank BPD Bali sangat mengapresiasi serta berterimaksih atas kepercayaannya selama ini,” katanya.

Lestari menambahkan, sosilisasi yang pihaknya laksanakan ini terkait produk terkait KMGA peralihan serta kredit Usaha persiapan Pensiunan dengan kredit yang bisa diberikan mulai Rp 50 juta sampai Rp 400 juta dengan jangka waktu sampai umur maksimal 75 tahun. “Dalam sosilisasi ini kami mengundang 150 orang PNS yang akan pensiun, dan ternyata mendapat respon yang positif dari calon para pensiunan,” jelasnya.

Katanya, kedatangan para calon pensiunan ini melebihi ekspektasinya. “Ini artinya Bank BPD Bali Khususnya Cabang Bangli memiliki tempat yang spesial di hati pensiunan,” imbuhnya.

Dengan akan memasuki masa pubertas, pihaknya berharap tetap produktif dan sejahtera bersama BPD Bali dan pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada para PNS yang memasuki masa pensiun dan akan terus dipertahankan.

Sementara, itu , I Wayan Tirtayasa selaku calon pensiunan dari Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bangli, mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi postif atas begitu besarnya perhatian Bank BPD Bali, Khususnya Cabang Bangli terhadap dirinya yang akan memasuki masa pensiun nanti di tahun 2020. “Tentunya kegiatan sosialisasi ini akan lebih membuat kami selaku pensiunan akan lebih memberikan kepercayaan penuh lagi kepada Bank BPD Bali,” katanya. Ke depannya, pihaknya harapkan acara seperti ini lebih ditingkatkan lagi, sehingga antara Bank BPD Bali dengan para pensiunan bisa lebih bersinergi.

Sementara itu, Made Ery Arta Yuda,ST selaku Kasi Kredit Bank BPD Bali Cabang Bangli menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada seluruh PNS Baik yang masih aktif maupun yang akan memasuki masa pensiun di pemerintahan Kabupaten Bangli yang mana selama ini telah mempercayakan penuh pada pemanfaatan kredit di BPD Bali. Tentunya kepercayaan yang sudah terjalin selama ini tetap terjalin baik dan dipertahankan. “Tentunya kami dari bank BPD Bali Cabang Bangli akan berkomitmen dalam memberikan pelayanan prioritas pada PNS untuk kredit jika persyaratan lengkap satu hari kredit langsung cair atau One day servis,” pungkasnya .( Yes)

Categorised in:

No comment for Sasar PNS yang Memasuki Masa Pensiun, BPD Bali Cabang Bangli Sosialisasikan KMGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *