Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Perbankan » Satukan Semangat, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Gelar ‘Employee Gathering’

Satukan Semangat, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Gelar ‘Employee Gathering’

(290 Views) April 7, 2019 5:44 am | Published by | No comment
Employee Gathering ini,  dihadiri Pemimpin Wilayah VII, Deputy Operasional, Deputy Bisnis Area, Pemimpin Cabang, Asmen seluruh Bali
, serta dihadiri karyawan/karyawati se-Bali.

Denpasar (SpotBaliNews) –
Dalam rangka kemeriahan HUT ke-118 PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar mengadakan Employee Gathering, Minggu (7/4/2019). Berbagai kegiatan digelar khusus untuk seluruh manajemen dan pegawai PT Pegadaian (Persero) yang beroperasi di wilayah Bali.

“Berbagai kegiatan kami fasilitasi untuk seru-seru bersama pegawai. Kegiatan yang sifatnya olahraga dan fun, sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan, manager dan juga pegawai,” kata Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, I Made Mariawan.

Diharapkan melalui kebersamaan ini terwujud kekompakan, menyamakan persepsi dan dari yang belum kenal menjadi kenal, menjadi lebih dekat dan akhirnya menyatukan semangat untuk menjadikan Kanwil VII Denpasar menjadi JUARA.

Kata Mariawan, dengan Employee Gathering ini target sebesar Rp 4,6 triliun bisa tercapai. Terbukti, PT Pegadaian Kanwil VII bisa membuat sejarah baru tumbuh 10,29 %
Menduduki OSL ke empat se -Indonesia.
“Sampai detik ini kita urutan ke-3 Se-Indonesia dengan pertumbuhan tertinggi Se-Indonesia,” jelasnya.

Katanya, sampai dengan Maret tercapai Rp 4,338 triliun, sehingga pihaknya optimis tahun ini bisa mencapai Rp 4,6 triliun.
“Hal ini menjadi pencanangan tahun 2023 mendatang, kita bisa mencapai Rp10 triliun lebih,” imbuhnya.

Employee Gathering ini,  dihadiri Pemimpin Wilayah VII, Deputy Operasional, Deputy Bisnis Area, Pemimpin Cabang, Asmen seluruh Bali, serta dihadiri karyawan/karyawati se-Bali. (red)

Categorised in:

No comment for Satukan Semangat, PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Gelar ‘Employee Gathering’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *