Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Teknologi » Smartfren Manjakan Masyarakat Bali dengan Paket Internet Super Murah

Smartfren Manjakan Masyarakat Bali dengan Paket Internet Super Murah

(256 Views) Februari 15, 2019 5:55 am | Published by | No comment
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim (tengah) pada acara Smartfren launching Kartu Perdana Bali, di The Hub, Sanur, Jumat (15/2)

Denpasar (SpotBaliNews)–
Smartfren sebagai sebuah perusahaan telekomunikasi 4G LTE dengan jaringan terluas di Indonesia, pada Jumat (15/2), membuat heboh pengguna internet di Bali karena meluncurkan akses internet 4 G unlimited, hanya Rp 60 ribu sebulan penuh mendapatkan 4 kartu dengan masing-masing kuota sebesar 30 GB.
Menurut Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim didampingi GM Prepaid Management, Ari Abdya, pada acara Smartfren launching Kartu Perdana Bali, di The Hub, Sanur, Jumat (15/2), perusahaan Smartfren bertekad memberikan layanan terbaik untuk kemudahan berkomunikasi bagi masyarakat, dengan menghadirkan Kartu Perdana Bali.
“Kami sengaja meluncurkan Kartu Perdana Bali untuk memberdayakan masyarakat, karena selama ini masih ada anggapan jika ingin berinternet, membutuhkan biaya mahal. Smartfren ingin hapuskan imej itu,” ujarnya.

Djoko mengatakan, selama ini Smartfren telah komitmen untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat, sehingga sejak awal banyak menawarkan produk internet murah. Antara lain, produk unlimited yang harganya tidak tertandingi oleh lainnya.
“Untuk produk Smartfren Gokil malah  harganya Rp 2 ribu per giga. Ini termurah secara nasional, atau kabarnya bahkan sedunia,” kata Djoko.

Lanjutnya, Smartfren akan berupaya untuk memasyarakatkan di manapun kita berada, harga Smartfren tetap murah. “Kami akan mendukung program pemerintah, untuk menjangkau daerah terluar, tertinggal dan terpinggirkan. Salah satunya dengan menggarap daerah Natuna,” katanya.

Hal senada diungkapkan GM Prepaid Management Smartfren, Ari Abdya.
“Kartu Perdana Bali berlaku selama tiga bulan di area Bali dan Lombok dan berakhir 31 Mei 2019,” katanya.
Lanjutnya, kartu ini tidak dijual bebas, dan hanya bisa didapatkan di galeri Smartfren.
“Pelanggan cukup membeli 1 kartu perdana GSM Super 4 G, maka langsung berhak mendapatkan bonus hingga 3 Kartu Perdana Bali di galeri dan outlet tertentu,” tandas Ari. *aya

Categorised in:

No comment for Smartfren Manjakan Masyarakat Bali dengan Paket Internet Super Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *