Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Lifestyle » The Maklar Group Gelontor Bantuan Paket Sembako ke Masyarakat Suwat

The Maklar Group Gelontor Bantuan Paket Sembako ke Masyarakat Suwat

(527 Views) April 10, 2021 7:47 am | Published by | No comment
The Maklar Group, yang diketuai I Gede Mandala Giri Pria yang akrab Giri ini, menyerahkan bantuan bersama rekan-rekannya secara langsung ke Desa Suwat dari urunan sesama pebisnis mobil bekas di Denpasar

Gianyar (Spotbalinews) –

Masa pandemi memang sulit bagi semua orang, sebab hampir seluruh dunia mendapatkan dampak dari kondisi ini. Satu tahun sudah Pandemi berlangsung dan satu persatu warga masyarakat, kehilangan pekerjaan. Khususnya di Bali, yang dominan hidup dari pariwisata. Sedangkan saat ini, turis mancanegara tak bisa berpelesir ke Pulau Dewata.

Goncangan ekonomi, berbarengan dengan runtuhnya kesehatan warga karena terkena virus. Kian memperburuk keadaan saat ini. Pandemi pun masih berlangsung, meski masyarakat sudah vaksin dan obat ditemukan namun pergerakan perekonomian Bali belum sepenuhnya pulih.

Di sisi lain, hati nurani dan kemanusiaan juga kian nyata di tengah masyarakat. Bantuan demi bantuan datang silih berganti, demi membantu sesama manusia. Khususnya kepada warga yang sedang mengalami kesulitan. 

Satu diantaranya dilakukan The Maklar Group, yang diketuai I Gede Mandala Giri Pria yang akrab Giri ini, menyerahkan bantuan bersama rekan-rekannya secara langsung ke Desa Suwat dari urunan sesama pebisnis mobil bekas di Denpasar.

“Hari ini The Grup Maklar, dari Kota Denpasar memberikan perhatian pada Tiga keluarga di masyarakat Suwat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” sebutnya, Sabtu (10/4/2020). 

Tiga keluarga yang dibantu, adalah Keluarga bapak Nyoman Jirna,( Nyoman Tricipawan) dari Banjar Suwat Kelod, kemudian keluarga Desak putu Artani atau Desak Badung dari Banjar Triwangsa serta keluarga Bapak Jro Wayan Budiada Dari banjar Suwat Kelod desa Suwat Gianyar.

Lebih lanjut Giri menambahkan paket Bantuan paket sembako yang kami berikan berasal dari urunan temen temen grup Maklar yang bergerak dalam hal jual beli mobil bekas. ini di berikan berupa Beras, Minyak, mi instan, telur serta uang saku di mana satu Paket nya senilai Rp 1 juta. semoga dengan paket sembako menjelang hari raya galungan dan kuningan dpat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi ini ucapnya.

Sementara Bapak Nyoman Jirna dari suwat Kelod mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan paket sembako ini dan semoga the Grup Maklar dari kota Denpasar dpat terus berbagi kebahagiaan pada masyarakat yang terdampak pandemi Sekali lagi kami mewakili tiga keluarga mengucapkan terimakasih dan berharap pandemi ini segera berakhir.(yes)

Categorised in:

No comment for The Maklar Group Gelontor Bantuan Paket Sembako ke Masyarakat Suwat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *