Stikom
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » sport » Tingkatkan Prestasi Mahasiswa, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Tourism CUP XII

Tingkatkan Prestasi Mahasiswa, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Tourism CUP XII

(164 Views) Desember 9, 2021 4:43 am | Published by | No comment


Denpasar (Spotbalinews) –

Tourism Cup XII Fakultas Pariwisata Universitas Udayana merupakan kegiatan dalam upaya meningkatkan prestasi mahasiswa utamanya dalam bidang non akademik baik seni maupun olahraga. Tourism Cup XII Fakultas Pariwisata tahun 2021 memiliki tema “Pain is Temporary Pride is Forever”, dengan mengadakan 3 perlombaan yaitu perlombaan vokal, perlombaan mobile legend tingkat nasional dan pertandingan futsal.

Adapun maksud dan tujuan dari diadakannya Tourism Cup ini adalah mengembangkan dan merealisasikan minat bakat mahasiswa serta meningkatkan prestasi mahasiswa utamanya dalam bidang olahraga. Untuk pelaksanaan cabang futsal dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Desember 2021 di Tanjung Sari Futsal. Cabang Mobile Legend dilaksanakan pada tanggal 5 – 7 Desember 2021secara online. Cabang vokal dilaksanakan secara online pada tanggal 13 Desember 2021.

Closing ceremony Tourism Cup 2021 dilaksanakan di Berbagi Cafe, Rabu, 8 Desember 2021. Acara ini dihadiri oleh para pemenang pertandingan Tourism Cup. Perlombaan futsal dimenangkan oleh Tim Equilibrium, FIB, dan Black Faculty Udayana. Untuk perlombaan mobile dimenangkan oleh tim Mipa Empire, Dark Angel, dan Horus Osiris. Perlombaan vokal dimenangkan oleh Maria Apriliana, Maria Derosari Nggeok Putri, dan Cantika Putri Kusumadewi, dan sebagai juara favorit vokal dimenangkan oleh Marsya Simbolon.(rls)

Categorised in:

No comment for Tingkatkan Prestasi Mahasiswa, Fakultas Pariwisata Unud Gelar Tourism CUP XII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *