Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Kuliner » Waroeng Orange Gelar Diskon Pizza Melalui Promo Beli 2 Gratis Satu

Waroeng Orange Gelar Diskon Pizza Melalui Promo Beli 2 Gratis Satu

(634 Views) November 5, 2019 2:14 pm | Published by | No comment

Owner Waroeng Orange, I Made suardika, SE (paling tengah) foto bersama, serta resto ini mulai Oktober sampai akhir tahun 2019, menggelar promo, khususnya makanan Pizza.

Tabanan (SpotBaliNews) –
Belakangan ini pebisnis homemade pizza semakin menjamur di Bali. Demi lebih menarik minat para pelanggan untuk datang serta menikmati makanan yang sedang diminati atau digandrungi oleh para pencinta makanan saat ini, Waroeng Orange yang beralamat di Jalan Raya Tanah Lot, Desa Beraban, mulai Oktober sampai akhir tahun 2019, menggelar promo, khususnya makanan Pizza, yakni dengan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan beli dua gratis satu mulai harga Pizza Rp 40.000 sampai Rp 51.000, pelanggan cukup dengan membayar Rp 80.000 gratis satu Pizza.

“Kita juga memberikan promo pada minuman Prost Beer dengan beli tiga gratis satu, yakni tiga Prost Beer kita berikan harga sebesar Rp 75.000, kita berikan satu gratis. ini juga berlaku hingga akhir Nopember 2019,” ujar owner Waroeng Orange yang juga selaku Ketua LPD Beraban,  I Made Suardika, SE.

Lanjutnya, kuliner asli Italia itu populer karena seru. Terutama di kalangan anak muda, yakni bisa dinikmati ramai-ramai. “Enak, juga tidak terlalu mengenyangkan.
Sangat cocok untuk teman kongko,” jelasnya.

Katanya, bisnis Pizza belakangan ini memang sedang naik daun. Hal ini tak lepas dari peran media sosial, blogger, hingga aplikasi direktori kuliner yang membuat orang semakin mencintai kuliner ini.

Bisa dilihat dari salah satu media sosial seperti Instagram, pasti ada banyak foto-foto pizza dengan tampilan apik yang sangat menggiurkan untuk dicoba. Dengan begitu, pizza tak lagi hanya sekadar untuk mengenyangkan perut saja, tapi juga untuk memuaskan mata dan memberikan kenikmatan rasa dari pizza yang disantap.

Dengan beragam alasan tersebut, usaha makanan sampai kapanpun akan tetap banyak peminatnya. Pihaknya mengakui, karena peminatnya yang tinggi, maka persaingan usahanya sangat ketat.
Terlebih, masyarakat sangat suka terhadap sesuatu yang sifatnya unik dan menarik. “Jadi kalau ada makanan unik yang sedang viral, mereka pasti akan penasaran dan ingin mencoba seperti apa citarasa dari makanan tersebut,” katanya.

Penggunaan keju mozarella pada pizza yang masih tergolong jarang di Indonesia pun sukses membuat orang penasaran ingin mencobanya jika dipadukan dengan olahan lainnya.

“Jajanan luar negeri juga memberikan citarasa yang berbeda dibanding jajanan tradisional dalam negeri sehingga membuat konsumen menjadi penasaran mencobanya,” imbuhnya.

Suardika menambahkan, yang spesial, khusus makanan yang paling nikmat adalah menu ayam bakar serta ikan bakar ini dengan dua jenis sambal. “Kita sediakan sambal matah serta sambal ulek dan masih banyak lagi promo yang kita tawarkan untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke Waroeng Orange,” jelasnya.

Katanya, Waroeng Orang ini letaknya di jalan Raya Batu Bolong Tanah Lot, buka mulai jam 8 pagi hingga jam 8 malam. (Yes)

Categorised in:

No comment for Waroeng Orange Gelar Diskon Pizza Melalui Promo Beli 2 Gratis Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *