BIPAS Universitas Udayana Terima Penghargaan “Outstanding Partner Award”

Denpasar (Spotbalinews) –
BIPAS (Bali International Program on Asian Studies) Universitas Udayana menerima penghargaan “Outstanding Partner Award” dari Asia Exchange, brand dari Asiabroad Ltd. Universitas Udayana dan Asia Exchange telah memulai kemitraan mereka dan menyelenggarakan studi internasional di Universitas Udayana sejak tahun 2012.

Asia Exchange adalah mitra resmi dan perwakilan Universitas Udayana dalam menangani perekrutan dan penerimaan mahasiswa asing pada program studi BIPAS.

“Outstanding Partner Award” merupakan penghargaan yang diberikan oleh Asiabroad Ltd kepada partner kerja mereka yang dinilai patut dicontoh karena telah dengan sukses melaksanakan program kemitraan dan kerjasama, serta memiliki dedikasi dan kontribusi yang luar biasa terhadap program.

Direktur dan Co-founder Asia Exchange, menyatakan bahwa award spesial ini diberikan kepada program BIPAS Universitas Udayana adalah sebagai bentuk rasa terima kasih dan penghargaan terhadap kerja keras dan kreativitas tim BIPAS di dalam menjalankan pembelajaran, khususnya selama masa pandemi. Begitu banyak ide-ide kreatif yang digagas dan diterapkan oleh managemen BIPAS pada masa pandemi, salah satunya adalah dengan mengajak mahasiswa menikmati keindahan objek-objek wisata Bali melalui kegiatan virtual tour yang sangat menyentuh.

“Tim BIPAS juga selalu dengan sigap beradaptasi dengan segala perubahan sehigga program selalu berjalan dengan rapi, teratur, lancar dan sukses,”ujar Tuomas, rabu (23/3/2022).

Ia kemudian menambahkan bahwa komitmen BIPAS yang tinggi terhadap mahasiswa terlihat jelas dari respon positif yang diberikan mahasiswa terhadap pengelolaan dan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar pada program
Tuomas Kauppinen tersebut.

Koordinator program BIPAS, Anak Agung Sagung Shanti Sari Dewi, S.S., M.App.Ling., pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya pada Asiabroad Ltd. / Asia Exchange atas penghargaan yang diterima oleh BIPAS.

“Asia Exchange telah selalu memberikan support yang luar
biasa pada kami, khususnya selama masa pandemi. Komitmen kami untuk melakukan dan memberikan yang terbaik pada mahasiswa telah mendorong kami untuk melaksanakan program dan kegiatan yang kreatif dan inovatif. Meskipun sulit, kami tidak mau menjadikan pandemi sebagai penghalang dalam pelaksanakan program – program BIPAS. Kami melakukan segala upaya agar mahasiswa kami yang sebagian besar berada di Eropa dapat belajar dengan aktif dan walaupun berada jauh namun mereka tetap dapat merasakan kehangatan dan keindahan Bali. Dan kami sangat bersyukur atas respon yang sangat baik yang telah diberikan oleh mahasiswa dan Asia Exchange,”ucapnya.

BIPAS dan Asia Exchange optimis bahwa dengan kerja keras yang telah dilakukan, didukung oleh feedback yang sangat baik yang telah diberikan oleh mahasiswa, serta melalui kerjasama yang semakin erat terjalin antara kedua belah pihak akan memberikan dampak positif pada intake mahasiswa pada semester-semester mendatang.(Ist)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: