Dua Calon Dekan Fakultas Pariwisata Unud Ikuti Uji Kelayakan

Denpasar (Spotbalinews) –
Dua calon Dekan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana yakni Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par. dan Dr. I Gusti Putu Bagus Sasrawan Mananda, SST.Par., MM., M.Par. mengikuti uji kelayakan, Rabu (22/12/2021) bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat, Jimbaran, Badung. Uji kelayakan kedua calon dekan tersebut dilakukan oleh Rektor dan para Wakil Rektor.

Uji kelayakan calon dekan diawali dengan arahan dari Rektor terkait teknis pelaksanaan. Masing-masing calon dan tim diberikan kesempatan untuk menyampaikan pemaparan.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada kedua calon yang telah hadir untuk berdiskusi berkaitan dengan estafet kepemimpinan di Fakultas Pariwisata Unud. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Rektorat berkaitan surat dari Dekan Fakultas Pariwisata mengenai hasil penyaringan di tingkat fakultas, yakni ada dua calon dan dari segi dokumen persyaratan sudah lengkap.
Dalam kegiatan ini masing-masing calon diberikan kesempatan memaparkan visi misi dan program kerja bagaimana akan memimpin Fakultas Pariwisata dalam 4 tahun ke depan. Di samping itu juga kecocokan program yang dirancang dengan program dari Rektorat, karena fakultas merupakan unit dari universitas sehingga programnya harus sejalan.

Secara teknis, masing-masing calon melakukan presentasi kemudian dilakukan diskusi lebih mendalam dengan pimpinan universitas yang dapat ditanggapi juga oleh masing-masing calon wakil dekan dalam memberikan ide maupun masukan. Rektor Gde Antara berharap, melalui kegiatan ini mendapatkan calon pimpinan yang berkomitmen memajukan institusi. (Aya/unud.ac.id)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: