FK Unud Berikan Edukasi Integrasi Ilmu Bedah Mulut dan Orthodonti

Mangupura, Spotbalinews.com
Dalam upaya meningkatkan ilmu peserta didik, Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi (PSSKGPDG) FK Unud menyelenggarakan kuliah pakar ilmu bedah mulut dengan tema “Malocclusion And Its Relation to Body Posture: Maxillofacial Surgeon Perspective” bertempat di ruang pertemuan Gedung 2 RS Unud Jimbaran, Sabtu (25/6/2022)

Kuliah tamu ini menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya yaitu drg. Eka Marwansyah Oli’i, Sp. BMMF, SubSp. Ortognan-D(K).

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K) menyampaikan harapannya pada Progam Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi agar berkembang lebih besar lagi sehingga menjadi kebanggaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

“Kami mengapresiasi untuk Progam Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi yang sudah melaksanakan ujian UKMP2DG dan mencapai kelulusan 100%. Kami berharap ke depannya supaya bisa mempertahankan prestasi tersebut karena saat ini dokter gigi banyak dibutuhkan oleh masyarakat,” ucapnya

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini agar para civitas akademika memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam integrasi ilmu bedah mulut dan orthodonti sesuai dengan teknologi terkini.

Acara ini turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi, Dr. drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed, Ketua Departemen Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi, Dr. drg. Mia Ayustina Prasetya, Sp. KGA, dan seluruh dosen beserta Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi PSSKGPDG FK Unud.(Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.