GoBali Fakultas Pariwisata Unud kembali Gelar “Welcome Ceremony Summer”

Mangupura (Spotbalinews) –
Program GoBali Fakultas Pariwisata Universitas Udayana kembali mengadakan Welcome Ceremony Summer Semester 2022 yang dilaksanakan secara hybrid di Gedung GoBali Fakultas Pariwisata Kampus Jimbaran, Jumat (1/4/2022).

Acara ini diikuti oleh 40 mahasiswa yang berasal dari Jerman, Spanyol, Belanda, serta Austria. Terdapat 37 mahasiswa program sarjana dan 3 mahasiswa program magister. Hadir pada kesempatan tersebut sebanyak 24 mahasiswa asing secara luring, dan sisanya bergabung secara daring.

Acara di buka oleh Dekan Fakultas Pariwisata yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Dekan III, Dr. I Nyoman Ariana, SST.Par., M.Par. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan II Fakultas Pariwisata, Yayu Indrawati, SS., M.Par., Ph.D., Koordinator Kantor Urusan Internasional, Dr. Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng., serta dosen Program GoBali.

Gobali adalah program unggulan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana yang menjadi bagian penting dari upaya Universitas Udayana untuk berkelas dunia, terlebih lagi saat ini Fakultas Pariwisata dalam pengusulan akreditasi internasional FIBAA, seperti yang disampaikan oleh Dr. I Nyoman Ariana, SST.Par., M.Par.

Kegiatan ini diisi dengan pemaparan akademik, utamanya proses pembelajaran yang disampaikan I Made Kusuma Negara, SE., M.Par. dan dilanjutkan dengan Welcoming Speech oleh Marko Ilic selaku CEO Go Abroad Study Program.

Dalam perkuliahan yang dilakukan selama 4 bulan, dari bulan April sampai Juli 2022, mahasiswa tidak hanya belajar di kelas, tetapi juga melaksanakan kuliah lapangan, aktivitas pengabdian masyarakat bersama mahasiswa reguler di Fakultas Pariwisata.
Kolaborasi aktivitas ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi mahasiswa reguler maupun mahasiswa asing dalam proses pembelajaran berbasis lintas budaya.(Ist)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: