Kenalkan Profesi Dokter Hewan Perunggasan, FKH Unud Gandeng PT Charoen Pokphand Indonesia Denpasar

Denpasar, Spotbalinews.com-
Hari puncak Field Trip 2022 pada Sabtu, 17 September 2022 berlangsung meriah. Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 WITA hingga sore hari pada pukul 17.00 WITA dan diikuti oleh 154 orang peserta. Hari puncak field trip 2022 ini menggandeng PT Charoen Pokphand Indonesia-Denpasar untuk bekerja sama sebagai pihak penyedia kandang ayam yang merupakan media pengenalan profesi dan berlokasi di wilayah Tabanan dan Badung, Bali.

Kegiatan Hari Puncak Field Trip 2022 diawali dengan pengumpulan peserta di kampus Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana (FKH Unud) Sudirman. Dalam pengumpulan ini peserta melakukan sarapan dan sembahyang sekaligus doa bersama agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sepatah dua patah kata dari Lefira selaku ketua pelaksana kegiatan dan I Dewa Putu Bagus Mertha Anom selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Udayana. Dalam penyampaiannya Lefira menegaskan, etika dan tutur kata harus dijaga selama berkegiatan karena ini merupakan rangkaian kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat umum, baik pemilik kandang maupun warga sekitar.
“Para peserta Field Trip tahun 2022 ini merupakan peserta yang beruntung karena tahun ini pengenalan profesi dilakukan secara langsung. Untuk itu, silakan dimanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya dan explore seluas mungkin agar dapat memahami dan mengenal profesi dokter hewan lebih dalam lagi,” ungkap I Dewa Putu Bagus Mertha Anom selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dalam sambutannya sekaligus melepas peserta Field Trip 2022 menuju lokasi kandang masing-masing. (Sbn)
Sumber : www.unud.ac.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: